SMA MUH I Boyong Anak Panti Asuhan Ajak Buka Bareng

JATENGONLINE,  SOLO – SMA Muhammadiyah 1 Surakarta menggelar kegiatan pengajian dan buka puasa bersama anak Panti Asuhan Pamardi Yogo Surakarta. Sabtu (10/6/2017)

Kegiatan yang memboyong 35 anak yatim dan pengasuhnya dilaksanakan di aula sekolah setempat oleh organisasi gabungan yang ada di SMA Muhammadiyah 1 Surakarta yaitu Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA), Palang Merah Remaja (PMR), Hisbul Wathon (HW) dan Gradasi Expresi Siswa (GRESS).

Humas SMA Muh 1 Surakarta, Dra. Willys Sari Listiyani, M.Pd, mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini untuk berbagi dengan anak yatim di bulan suci ramadhan serta mempererat tali persaudaran antar organisasi internal sekolah.

Kegiatan diketuai oleh Muhammad Eko Yurianto siswa kelas XI Mipa 1. Serangkaian acara diawali dengan pembacaan Al Quran dilanjutkan sambutan dan pengajian diisi oleh Ustad Muhammad Ridwanullah.

“Kegiatan ditutup dengan sholat tarwih bersama, setelah berbuka puasa, pembagian tali asih dan doorprice,” pungkas Willys. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger