Pererat Tali Silaturahmi, USB Adakan Media Gathering

JATENGONLINE, SOLO – Media merupakan salah satu sarana promosi dan publikasi yang membantu Universitas Setia Budi (USB) Surakarta dalam menginformasikan setiap event atau agenda yang dilaksanakan.

Eksistensi USB tidak terlepas dari peran media itu sendiri. Untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan media, USB mengadakan kegiatan Media Gathering pada Senin (12/6/2017) di Pring Sewu Resto Surakarta, bersama para wartawan bidang pendidikan yang bertugas di wilayah Kota Surakarta.

Kegiatan gathering ini diikuti oleh Pejabat Rektorat USB, perwakilan Badan Pengurus Harian YPSB, Biro Pemasaran & Penerimaan Mahasiswa, serta beberapa wartawan baik itu dari media cetak, online, maupun elektronik. Karena bertepatan dengan Bulan Ramadhan, dalam gathering yang dikemas secara ringan dan santai tersebut, juga diadakan acara buka puasa bersama.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor III USB, Narimo, ST., MM., mengungkapkan bahwa tujuan diadakannya gathering ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik antara USB dengan media, dalam hal ini para wartawan. Bagaimanapun juga selama ini media berperan membantu USB dalam mensosialisasikan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh USB.

Sementara itu, Wakil Ketua Badan Pengurus Harian Yayasan Pendidikan Setia Budi, AE. Suseno, SE., MBA., mengharapkan kerjasama serta support dari para wartawan agar nama USB semakin dikenal oleh masyarakat.

“Kami menyadari bahwa USB bisa maju karena dukungan dari rekan-rekan media semua,” ungkapnya.

Selanjutnya kegiatan gathering bersama media ini diharapkan bisa diagendakan secara rutin dan berkesinambungan. Namun yang terpenting adalah melalui kegiatan gathering ini hubungan baik dan kerjasama antara USB dengan media bisa terus ditingkatkan. (ika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress