Astra Motor Jawa Tengah Ada Potongan Harga Hingga Rp 1,2 Juta

 Konsumen mencoba performa Supra GTR 150

JATENGONLINE, SEMARANG – Masih dalam rangka memanjakan penikmat motor bebek di Jawa Tengah, jaringan penjualan motor Honda di Jawa Tengah juga menghadirkan potongan harga untuk setiap pembelian Honda Supra GTR 150, baik secara tunai maupun kredit.

Hingga saat ini, lanjut Kepala Wilayah Astra Motor Jateng Yohanes Kurniawan, motor bebek Honda masih memimpin pasar segmen Cub di Jateng dengan perolehan pangsa pasar mencapai 84,5%, mengacu data Samsat pada bulan April 2017.

Sepanjang tahun lalu, tipe bebek bisa mampu terdistribusi sebanyak 30.521 unit di area pemasaran main dealer Astra Motor Jawa Tengah.

Untuk pembelian tunai, konsumen bisa mendapatkan potongan pembelian sebesar Rp. 1.000.000,- , sedangkan untuk pembelian kredit konsumen bisa merasakan potongan hingga Rp 1.200.000,-.

“Potongan tersebut tersedia di 153 jaringan penjualan motor Honda di 22 Kabupaten wilayah pemasaran Astra Motor Jateng, untuk kedua varian Supra GTR yang kami miliki. Kalau di tempat roadshow penawaran akan banyak lagi,” pungkas Kurniawan.

Untuk wilayah Jawa Tengah, Honda Supra GTR 150 tersedia dalam 2 tipe dengan beragam varian warna. Untuk tipe Sporty, motor bebek tangguh bisa dimiliki dengan harga On The Road (OTR) Jawa Tengah Rp 22.350.000,- dan tipe Exclusive dibandrol dengan harga Rp 22.550.000,- (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger