Roadshow Supra GTR, Honda Jateng Manjakan Penikmat Motor Bebek

Ilustrasi Jual Beli pada saat Roadshow

JATENGONLINE, SEMARANG – Tren motor bisa saja menjadi milik skuter matik (skutik) untuk saat ini, namun bukan berarti pecinta motor bebek menghilang ditinggal zaman. Serangkaian program pun dijalankan oleh Astra Motor Jateng selaku Main Dealer sepeda motor Honda guna memanjakan para penikmat motor bebek di Jawa Tengah.

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng Yohanes Kurniawan mengatakan bahwa pihaknya bersama jaringan penjualan Honda berkomitmen untuk setia memberikan ruang kepada penikmat motor tipe cub.

“Supra series ini jadi legendanya motor bebek di Indonesia. Untuk itu, tetap akan terus dikembangkan, yang baru kita punya Supra GTR 150. Roadshow di berbagai daerah kami adakan dengan beragam promo harga yang diberikan,” ujar Kurniawan menjelaskan.

Baru-baru ini, Roadshow Supra GTR 150 menghampiri kota Slawi pada Sabtu (10/6/2017). Ribuan masyarakat pun memadati lokasi kegiatan yang diadakan di Taman Rakyat Kota Slawi untuk mencoba dan merasakan secara langsung produk bebek andalan dari Honda terbaru ini.

Masyarakat juga disajikan beberapa hiburan dari sederet band lokal, serta beberapa penampilan kesenian lainnya. Pengunjung yang hadir pun juga bisa merasakan secara langsung performa Honda Supra GTR 150 di lahan rintangan yang disediakan.

“Selain kota Slawi, Roadshow serupa sudah kita hadirkan di Ungaran, Salatiga, dan Boyolali. Selanjutnya akan hadir di kota Pati,” tambah Kurniawan.

Hingga saat ini, lanjut Kurniawan, motor bebek Honda masih memimpin pasar segmen Cub di Jateng dengan perolehan pangsa pasar mencapai 84,5%, mengacu data Samsat pada bulan April 2017. Speanjang tahun lalu, tipe bebek bisa mampu terdistribusi sebanyak 30.521 unit di area pemasaran main dealer Astra Motor Jawa Tengah. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress