ARCAPADA Unisri Gelar Bhaksos Ramadhan

JATENGONLINE, SOLO – Dalam rangka kegiatan semarak bulan Ramadhan 1438 H, UKM ARCAPADA Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, menyelenggarakan kegiatan bhakti sosial (bhaksos) ramadhan.

Menurut Ketua Arcapada Unisri, Yusuf, tujuan kegiatan bhaksos ramadhan ini agar Arcapada bisa berbagi dengan sesama, baksos ramadhan berupa pembagian takjil gratis, Nobar dan sahur on the road, mengambil lokasi di jalan raya depan kampus Unisri.

Baksos ramadhan (pembagian takjil) sengaja dilakukan di depan kampus. Dengan tujuannya membantu para tukang becak, pejalan kaki, pengendara kendaraan, para sopir kendaraan roda empat agar bisa menikmati berbuka puasa tepat waktu. Karena hampir setiap sore pas saatnya berbuka puasa jalan di depan kampus selalu macet, antrian kendaraan panjang, ungkapnya.

Di samping pembagian takjil graris juga ada nonton bareng dan pembagian bingkisan makanan sahur gratis, mengambil lokasi yang sama. Ada sekitar 250 paket takjil dan sahur gratis yang dibagikan kepada masyarakat yang lewat di depan kampus Unisri (arn)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress