Front One Inn Lengkapi Konsep Smart Hotel di Kota Bengkulu

JATENGONLINE, BENGKULU – Konsep Smart hotel saat ini sedang digandrungi oleh para pelaku wisata. Selain karena konsepnya yang unik, simple dan kekinian, juga budget yang cukup ekonomis menjadi salah satu pertimbangan tersendiri.

Pengembangan konsep smart hotel merupakan salah satu hal yang menjadi perhatian Azana Hotel Management. Melihat potensi pasar yang terus berkembang, smart hotel pun dapat menjadi salah satu lini bisnis yang terus maju.

Kota Bengkulu merupakan salah satu kota tujuan wisata di Indonesia. Jajaran pantai yang indah serta berbagai hasil kerajinan serta kearifan lokal menjadi magnet yang sangat kuat. Hal ini membuat Azana merasa optimis untuk mengembangkan sayap bisnis di bumi raflesia ini.

“Front One Inn Bengkulu yang berkonsep smart hotel akan segera beroperasional pada tanggal 17 Juni 2017,” terang Wening Damayanti, Customer & Business Relation Manager Azana Hotel Management. Rabu (14/6/2017)

Hotel dengan 26 kamar ini, lanjut Wening, hanya memiliki 2 type kamar, yaitu first class dan business class. Hotel ini juga merupakan thematic hotel dengan konsep musik. Nuansa warna yang ceria dan dengan berbagai lukisan mural di dinding akan menjadi pembeda dari hotel yang pernah ada.

Selain itu Front One Inn Hotel dilengkapi dengan The Bizztro Spot Box, yang menyajikan berbagai menu light meals serta pilihan coffee ataupun chocolate yang diimport khusus dari Italia.

Spot box Bizztro adalah sebuah Coffee Lounge dengan nuansa yang hangat serta kekinian, sangat cocok untuk menjadi tempat tujuan untuk hang out. Lokasinya yang sangat dengat dengan Universitas Negri Bengkulu menjadi credit point tersendiri, karena hotel ini secara tidak langsung telah mendapatkan market yang jelas dan potensial untuk menjadi customer loyal nya.

Azana Hotels & Resorts hingga akhir bulan Mei 2017 telah mengelola 35 hotel di Indonesia, di antaranya  The Cube Hotel Jogja, De Laxton Hotel Jogja, Quin’s Colombo Hotel Jogja, Grand Amira Hotel Solo, Viva Front One Hotel Kediri, Lotus Garden Hotel Kediri, Front One Hotel Pamekasan Madura, Front One Hotel Jayapura, Urban Style by Front One Hotel Lampung, Megara Boutique Hotel Pekanbaru, Front One Hotel Lahat Palembang, Front One Inn Sidoarjo, Hersya Front One Inn Surabaya, Front One Inn Surabaya, Front One Inn Purwodadi, novena Hotel by Azana Bone Sulawesi dan yang lainnya.

Ditambah dengan yang saat ini sedang dikembangkan hingga akhir tahun 2017 akan berjumlah sekitar 50 hotel. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress