Hotel Sahid Jaya Ajak Anak Yatim Buka Bersama

Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

JATENGONLINE, SOLO – Berbuka puasa bersama di bulan Ramadhan menjadi salah satu momen kebahagiaan dan keceriaan tersendiri bagi setiap pribadi dan perusahaan yang menjalankan ibadah puasa.

Selain sebagai momen untuk melipatgandakan pahala dan keberkahan, berbagi buka puasa dengan anak yatim juga sebagai momen memberikan kesempatan kepada anak-anak yang kurang beruntung agar menikmati makanan yang lezat dan enak di hotel.

Hotel Sahid Jaya Solo mengambil momen terbaik tersebut dengan mengundang anak yatim untuk buka bersama dan juga berbagi kasih lewat pemberian santunan bekerjasama dengan Kerohanian Islam Hotel Sahid Jaya Solo dan juga Sahid Tour & Travel.

Sebanyak 50 orang anak yatim beserta pendamping di sekitar lingkungan Hotel Sahid Jaya Solo dan anak yatim piatu daerah Surakarta (Mojosongo, Banjarsari, Nusukan, Palur, Kebak Kramat, Jagalan,), Sukoharjo, Karanganyar, Sragen (Masaran), Boyolali yang diundang untuk hadir dalam acara buka puasa bersama yang berlangsung di Pedan Ballroom lantai 3 Hotel Sahid Jaya. Rabu (14/6/2017)

Dimulai pukul 16.00 WIB diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran dilanjutkan sambutan dari General Manger Hotel Sahid Jaya Solo, Sunardi, kemudian pembagian tali asih secara simbolik yang dilakukan oleh GM dan perwakilan dari Sahid Tour & Travel dan juga ada acara tauziah yang dibawakan oleh Uztad Muhammad Nasyier, lalu diakhiri dengan buka bersama.

“Harapan kami selain untuk bersedekah, agar tiap anak yang kurang beruntung ikut berbahagia merasakan makanan yang mungkin jarang atau sama sekali tidak pernah mereka jumpai di rumahnya,” tambah Sunardi. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress