Unisri Mulai Dilirik Yang Tak Lolos SNMPTN

JATENGONLINE, SOLO -Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Dr. Sutoyo, MPd, mengatakan, mahasiswa yang saat ini mendaftar di perguruan tingginya meningkat signifikan, dan terus akan mengalami peningkatan paska pengumuman Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), Selasa (13/6/2017).

“Sampai saat ini (Rabu 14/6/2017), mahasiswa yang mendaftar sudah 600 an, dan diprediksi akan terus bertambah, karena siswa yang tidak diterima lewat SNMPTN, akan segera mendaftar,” terang Sutoyo, disela acara silaturahmi dan buka bersama awak media, di kampus setempat. Selasa (14/6/2017)

Sementara waktu penerimaan mahasiswa baru di Unisri untuk Gelombang I : 1 Mei – 29 Juli 2017. Selanjutnya akan dibuka untuk Gelombang II : 31 Juli – 2 September 2017.

“Fakultas favorit pilihan tetap ekonomi dan hukum, termasuk kuliah bagi yang sudah bekerja,” lanjut Sutoyo.

Meningkatnya jumlah mahasiswa baru ditiap ajaran baru tidak luput dari kepercayaan masyarakat sehingga mempercayakan putra-putrinya kuliah di Unisri Surakarta.

Sedangkan kegiatan silaturahmi dan buka bersama awak media ini, dilakukan rutin setiap tahun sekali, bertujuan untuk menjaga dan mempererat hubungan baik yang telah terjalin selama ini. “Tanpa peran media, Unisri tak se tenar ini,” pungkas Sutoyo. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress