Grand Opening Electronic Solution Hartono Mall Jogja

JATENGONLINE, JOGJAKARTA – Electronic Solution kembali menegaskan komitmennya dalam mengembangkan industri retail elektronik di Indonesia. Kali ini dengan target memperkuat sekaligus memperluas jaringan bisnis di daerah Jawa, khususnya Yogyakarta.

Electronic Solution membuka outlet terbarunya di Hartono Mall, Jl Ringroad Utara Condongcatur, Depok Sleman, Yogyakarta. Kamis (15/6/2017).

Electronic Solution hadir di lantai 1 Hartono Mall dengan luas 1.253m2, beragam produk elektronik untuk memenuhi kebutuhan konsumen dapat diperoleh di outlet ini. Pada momen acara grand opening, Electronic Solution memberikan banyak penawaran istimewa kepada para konsumen.

Grand Opening Electronic Solution Hartono Mall dilaksanakan selama 4 hari mulai dari 15 Juni hingga 18 Juni 2017. Acara selama empat hari ini memberikan penawaran kepada pelanggan antara lain ratusan voucher bernilai hingga satu juta rupiah, harga spesial (hot deal) dan potongan harga hingga 50%. Selain itu terdapat lelang produk dan time sale untuk produk elektronik dengan harga spesial pada waktu tertentu.

Keistimewaan lainnya, bagi pemegang kartu kredit ANZ, BCA, BNI, Bank Bukopin, CIMB Niaga, Citibank, HSBC, Mandiri, MNC Bank dan Standard Chartered; konsumen dapat menikmati cashback hingga dua juta rupiah dan cicilan 0% hingga 24 bulan selama momen acara grand opening ini. Juga terdapat penawaran bisa cicil tanpa kartu kredit dengan Home Credit, Kredit Plus, Mega Zip dan Spektra dengan promo cicilan 0%.

Head of Business Operation dari Electronic Solution, Monica Lea mengatakan, selama 11 tahun berjalan, Electronic Solution semakin memudahkan konsumen dalam memilih produk sesuai dengan kebutuhan, mulai dari TV, Gadget, Produk IT, Kamera, hingga Home Appliances yang didukung oleh brand-brand elektronik terkenal di dunia.

“Kami ingin menjadi tujuan bagi konsumen Yogyakarta untuk memenuhi kebutuhan akan produk Elektronik dengan segala kemudahan dan benefit dari Electronic Solution,” imbuhnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress