Lagi, Archipelago International Buka Hotel Baru di Indonesia

Archipelago International Mengumumkan Pembukaan 12 Hotel Baru di 2017

JATENGONLINE, JAKARTA – Archipelago International, perusahaan manajemen hotel dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, baru-baru ini mengumumkan rencana mengesankan untuk membuka setidaknya 12 hotel di Indonesia pada 2017.

Ini akan menambah portofolio mereka di lebih dari 125 properti di seluruh Asia Tenggara, serta memperkuat kehadiran mereka sebagai Rantai terbesar di Indonesia dan salah satu dari 100 teratas di dunia.

Wakil Presiden Sales & Marketing untuk Archipelago International, Tenaiya Brookfield mengatakan, timnya akan terus melakukan pekerjaan yang fenomenal dipeluncuran hotel dengan cepat dan memastikan kesuksesan dari tahun ke tahun.

“Saya sangat bangga dengan mereka. Pembukaan hotel di dalam negeri tahun ini cukup strategis dan sangat dibutuhkan. Mereka akan menciptakan ratusan lapangan kerja sekaligus akomodasi terbaik di kelas baik untuk pelancong bisnis maupun rekreasi di daerah ini,” paparnya.

Dari hotel pilihan city city sampai liburan yang benar-benar mewah, Archipelago International akan membuka hotel berikut di tahun 2017 yakni Favehotel Sorong – Papua Barat, Hotel NEO Gajah Mada – Pontianak, Hotel NEO Kebayoran – Jakarta, Favehotel Bandara – Tangerang, Favehotel Tuban – Jawa Timur, ASTON Batam Hotel & Residence, Hotel ASTON Banyuwangi, HARPER Cikarang, Favehotel Tasikmalaya – Jawa Barat, ASTON Inn Pandanaran – Semarang (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger