Menjalin Silaturahmi dengan Kegiatan Gathering

JATENGONLINE, SOLO BARU – Ramadhan penuh dengan berkah dan ampunan, Best Western Premier Hotel Solo Baru pun menyelenggarakan Gathering bersama Booker dan Secretaris di Soloraya. Acara diadakan di Ruby 2 Convention Hall. Rabu (14/6/2017)

Adapun tamu yang diundang di acara tersebut yakni Travel Agent, Corporate, Government, Secretary dan Media.

General Manager Best Western Premier Solo Baru, Oji Fahrurazi mengatakan acara buka puasa ini digelar untuk mengisi di bulan ramdahan dan sebagai ajang silaturahmi, baik antara pihak hotel dengan para booker, secretary maupun media.

“Kami berharap melalui acara buber ini, semakin meningkatkan hubungan jalinan kerjasama ke depan. Dukungan yang diberikan selama ini semoga selalu terus berlangsung hingga seterusnya,” ujar Oji Fahrurrazi.

Dalam acara tersebut, juga dibagikan berbagai hadiah baik voucher menginap di best western seluruh indonesia, voucher dari Best Western Premier Solo Baru maupun Voucher Makan dan minuman dari tenan yang ada di Mall Solo Baru.

“Diadakan hijab clinic dari Zoya Hijab dimana para hijaber diberikan product knowledge bagaimana menggunakan Hijab yang benar, serta make up untuk wanita hijab.” imbuh Denish, Marcomm hotel setempat.

Disamping itu, pihak Best Western Premier Solo Baru melalui perwakilan dari karyawan hotel, melakukan fashion show dengan pakain agamis dan hijab. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress