Smartfren Community Berbagi di Bulan Ramadhan #2 Solo

JATENGONLINE, SOLO – Smartfren Community bersama PT. Smartfren Telecom Tbk menyelenggarakan kegiatan sosial di bulan Ramadhan bertajuk “Smartfren Community Berbagi di Bulan Ramadhan #2 Solo”. Kegiatan sosial ini dilaksanakan di Panti Asuhan Mardhatillah yang terletak di Gumpang, Kartasura, Kab. Sukoharjo. Rabu (14/6/2017)

Kegiatan sosial seperti ini tidak hanya diselenggarakan di kota Solo saja, tetapi juga diselenggarakan di beberapa regional lainnya. Seperti Surabaya, Semarang dan Garut. Diikuti kurang lebih 100 orang, yang terdiri dari anak panti asuhan, pelajar, mahasiswa, blogger dan media.

Kota Solo menjadi tempat yang kedua kalinya, setelah tahun lalu Smartfren Community menyelenggarakan kegiatan serupa.

“Kegiatan sosial seperti ini merupakan salah satu kegiatan tahunan yang digerakkan Smartfren Community di masing-masing regional,” kata Ade Putra Pramuditya, Leader Technology Division, Smartfren Community.

Tujuan dari diselenggarakannya kegiatan ini adalah PT. Smartfren Telecom Tbk ingin memperkenalkan Smartfren Community kepada masyarakat luas dan juga memberikan bantuan berupa santunan kepada panti asuhan tersebut.

“Semoga kegiatan Smartfren Community Berbagi di Bulan Ramadhan ini dapat memberikan manfaat kepada semua orang. Dan juga dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kepedulian terhadap sesama sesuai dengan salah satu karakter yang dimiliki member Smartfren Community yakni Caring,” imbuh Ade.

Dalam kegiatan ini, Selain kegiatan pengajian dan buka bersama, PT Smartfren Telecom Tbk melalui Smartfren Community juga memberikan santunan berupa uang tunai sebesasar satu juta rupiah. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress