The Sunan Hotel Gelar Fashion Show Jelang Buka Puasa

JATENGONLINE, SOLO – Menyemarakkan bulan suci ramadhan, The Sunan Hotel Solo menggelar acara Fashion Show & Ramadhan Buffet. sembari menunggu saatnya buka puasa, pada kesempatan tersebut menyuguhkan peragaan busana koleksi baju Muslim dari Danadi – Moslem Fashion – Member Of Danar Hadi mengambil tema Inspiring Ramadhan. Kamis (15/6/2017)

Acara digelar mulai pukul 16.30 wib – selesai. Sejumlah koleksi busana muslim dari Danadi Moslem Fashion member of Danar Hadi, dan saat acara diberikan diskon 20% bagi para tamu yang berminat dan membeli ditempat acara.

Sesuai dengan temanya, nuansa ramadhan diangkat secara khusus dalam keindahan rancangan batik yang diperagakan. Fashion show diperagakan 3 model dan dibagi dalam 3 sequen. Didukung oleh designer Top Indonesia dan juga tim in house designer, peragaan busana Danadi kali ini menampilkan busana-busana muslim berbahan sutera halus dengan warna-warna pastel yang cerah dan terang.

Sangat cocok untuk digunakan oleh setiap muslimah dengan kepribadian yang halus dan lembut. Menampilkan koleksi baju Abaya & Blouse dengan sentuhan motif bunga pastel dan bunga rans nitik.

Sementara dalam menyambut bulan Ramadhan The Sunan Hotel Solo menawarkan Paket Buka Puasa di dua tempat yaitu di Narendra Resto dengan harga Rp. 95.000,- net/orang. Tersaji secara prasmanan setiap hari dari hidangan pembuka sampai dengan penutup dengan variasi menu yang berganti setiap harinya.

Di Imperial Taste Resto menawarkan “ Paket Rahmat – Ramadhan Hemat “ yaitu Paket hidangan buka puasa lengkap dengan Nasi, Lauk, Sayur dan Salad serta minuman Teh berikut takjil berupa kolak, dimsum dan kurma yang dipatok dengan harga cuma Rp 60.000,- net / person. Selain itu selama waktu buka puasa di Imperial juga menggelar diskon 50% di menu ala carte untuk semua jenis makanan. Hidangan buka puasa ini disajikan mulai pukul 17.30 – 20.00 wib. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress