The Park Mall Santuni Yatim & Dhuafa

JATENGONLINE, SOLO BARU – Berbagi kebahagiaan dan berkah bersama anak yatim dan dhuafa merupakan salah satu agenda Corporate Social Responsibility yang diselenggarakan oleh The Park Mall Solobaru setiap bulan Ramadhan tak terkecuali bulan Ramadhan tahun ini. The Park Mall bekerjasama dengan berbagai pihak menghadirkan keceriaan Ramadhan untuk anak-anak yatim dan kaum dhuafa disekitar The Park Mall Solobaru.

Menurut Christina Tri Mawarti, PR Staff The Park Mall, ada yang berbeda, terlihat sekelompok anak-anak memasuki area The Park Mall dengan agenda buka puasa bersama seluruh karyawan tenant dan management The Park Mall. Sembari menunggu waktu buka puasa tiba, anak – anak diajak untuk menikmati penampilan dari OWAH Geer Band. Jumat (16/6/2017)

Group humor asal Solo ini mempersembahkan beberapa lagu jenaka yang sontak membuat suasana semakin semarak dan ceria. Acara semakin seru dengan dongeng anak dari Yayasan Darut Tauhid. Tak hanya itu, anak-anakpun diajak untuk bermain bersama di wahana ketangkasan Doraemon Funtastic Adventure dan untuk anak-anak balita menikmati beragam wahana edukasi di Kiddyland Funworld.

Acara diakhiri dengan buka puasa bersama anak-anak Yatim, media dan perwakilan seluruh tenant The Park Mall Solobaru. Acara ini terselenggara berkat kerjasama dan bantuan dari berbagai pihak seperti MC Donald’s, Breadtalk, House of Beer, Mushola Al Firdaus, Rujak Cingur Nini Ndut, Harley Owner Group, Imperial Kitchen, Gin’s Ramen, Funworld, AICE, dan berbagai Pihak yang turut serta memberikan donasi untuk anak yatim dan dhuafa. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress