Ini Dia … Lebaran Idul Fitri 1438 H di Syariah Hotel Solo

JATENGONLINE, SOLO – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Syariah Hotel Solo telah bersiap diri menyongsong datangnya Hari Kemenangan yang jatuh pada tanggal 25-26 Juni 2017. Berbagai kegiatan dan sejumlah promo dalam rangka merayakan Hari Lebaran pun siap disajikan untuk menarik minat para perantau yang hendak mudik ke Kota Solo dan sekitarnya.

Public Relation Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W mengatakan, pihaknya telah menyiapkan sejumlah kegiatan dan penawaran menarik dalam menghadapi serbuan pemudik yang berasal dari luar Kota Solo. Kegiatan dan promo yang dikemasnya tersebut bakal disajikan mulai dari sebelum lebaran hingga lebaran telah usai.

“Menjelang Lebaran ini, kami sudah bersiap diri akan memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu yang rata-rata merupakan pemudik dari luar daerah. Baik itu, berupa kegiatan maupun promo yang semuanya ditujukan bagi masyarakat luas,”ujarnya.

Kegiatan menyambut kedatangan Hari Kemenangan seluruh Umat Islam ini, dimulai pada malam takbiran yang jatuh pada malam Lebaran, tanggal 24 Juni malam. Berkolaborasi dengan Lorin Hotel Solo, pihak manajemen akan menggelar acara bertajuk Gema Takbir yang akan berlokasi di depan Lorin Hotel Solo, Jalan Adi Sucipto.

Yang istemewa dari gelaran Gema Takbir ini adalah menggabungkan dari berbagai macam aliran musik mulai dari hadrah, band akustik, musik percussion, dan DJ performance. Tak lupa gebug bedug dan takbiran keliling pun juga akan dilaksanakan memeriahkan acara tersebut. Gema Takbir ini bisa dinikmati oleh siapapun, tidak terbatas pada kalangan tertentu.

“Kemudian di Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Syariah Hotel Solo telah siap menjadi tuan rumah kembali untuk melangsungkan Sholat Ied yang berlokasi di halaman parkir yang terbuka untuk umum. Sholat Ied Lebaran Idul Fitri ini akan dimulai pukul 06.00, dengan imam khotib bersama Ustadz Drs. H. Hartono Ai, S.Ag,M.M. Tak lupa kami juga akan menghidangkan sajian sederhan yang diperuntukkan bagi para jamaah Sholat Ied,”paparnya.

Sedangkan, untuk Room Ramadhan Package, Syariah Hotel Solo menawarkan 4 Lebaran Room Package. Untuk Lebaran Room Pakcage 5 hari 4 malam periode 23-27 Juni ditawarkan Rp 1.600.000. Lebaran Room Package 4 hari 3 malam periode menginap 25-28 Juni ditawarkan Rp 1.500.000. Lebaran Room Package 4 hari 3 malam periode menginap 30 Juni-3 Juli ditawarkan Rp 1.300.000. Serta Lebaran Room Package 3 hari 2 malam periode menginap 1-3 Juli ditawarkan Rp 800.000. Selain itu, adapula Halal Bihalal Package yang dibanderol Rp 85.000/pax.

“Semua Room Ramadhan Package tersebut sudah termasuk fasilitas makan pagi gratis untuk 2 orang, pengantaran/penjemputan dari bandara/stasiun, room service 24 jam, wifi 24 jam, serta menggunakan fasilitas kolam renang dan fitness center di Lorin Hotel Solo,”pungkasnya.

Menjelang Lebaran, management Syariah Hotel Solo pun tak lupa untuk memberikan kepedulian kepada karyawan dalam menyambut kemenangan ini agar keberkahannya dirasakan oleh oleh seluruh karyawan di Syariah Hotel Solo. Selain tetap memberikan hak para karyawan berupa THR. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger