The Park Mall Hadirkan Doraemon Funtastic Adventure

JATENGONLINE, SOLO BARU – Doraemon robot kucing masa depan yang sangat populer di tahun 90’an, kini dapat pengunjung nikmati mulai tanggal 15 Juni – 9 Juli 2017 di atrium The Park Mall Solobaru.

Mengusung konsep “Doraemon Funtastic Adventure”, pengunjung akan dibawa menikmati pengalaman-pengalaman seru yang disajikan dalam konsep event dan exhibition. Seperti diketahui, tokoh Doraemon karya Fujiko F. Fujio sangat familiar khususnya di anak-anak angkatan tahun ’90 an dan masih tetap eksis sampai sekarang. Hal tersebutlah yang mendasari The Park Mall Solobaru menghadirkan karakter Doraemon dan kawan-kawan untuk mengisi libur lebaran dan libur sekolah.

Sejumlah event menarik telah disiapkan selama “Doraemon Funtastic Adventure” antara lain Meet and Greet Doraemon yang akan berlangsung mulai tanggal 23 Juni sampai 9 Juli 2017. Selama meet and greet, Doraemon dan kawan-kawan akan menghibur pengunjung The Park Mall dengan dance dan foto bersama anak-anak. Untuk memeriahkan acara, akan diselenggarakan Doraemon Coloring Contest dan Doraemon Jingle Contest yang akan dilaksanakan tanggal 20, 23 Juni dan 1 Juli 2017.

Pengunjung juga dapat menikmati wahana permainan ketangkasan yang berada di area play ground Doraemon dan tentunya kami menyediakan photo booth dengan latar belakan mesin waktu yang sangat kental dengan atribut doraemon. Bagi pengunjung yang ingin memiliki pernak-pernik doraemon seperti bantal, thumbler, buku, boneka hingga roti dorayaki dapat menemukannya di booth-booth yang telah disediakan.

“Kami mengucapkan selamat datang di wahana permainan Doraemon Funtastic Adventure, kami berharap kehadiran tokoh animasi Doraemon dapat mengembalikan memori anda masa kecil dan tentunya dapat memberikan pengalaman menyenangkan bagi anda beserta keluarga” ujar Erik Suhendar selaku General Manager The Park Mall Solobaru. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger