Berrybenka Dekati Masyarakat Magelang dan Solo

JATENGONLINE, SOLO – Setelah sukses membuka lebih dari 20 gerai offline di beberapa kota besar di Indonesia, Berrybenka, salah satu ritel fesyen berbasis teknologi terbesar di Indonesia, menunjukkan keseriusannya dalam menggarap konsep online-to-offline dengan menghadirkan Berrybenka Pop-Up Store pertamanya di Armada Town Square Magelang, Ground Floor.dan Mal Solo Paragon, Lantai 1.

Peningkatan pemesanan secara online yang signifikan di wilayah Jawa Tengah menjadi salah satu alasan pendukung dibukanya Berrybenka Store di Armada Town Square Magelang dan Mal Solo Paragon.

Co-Head of Offline Marketing Berrybenka, Fransiscus Evan menyampaikan, antusiasme yang sangat tinggi terhadap produk Berrybenka datang dari masyarakat di Jawa Tengah.

“Hal ini ditunjukkan dengan peningkatan penjualan online di area Jawa Tengah yang sangat signifikan yakni mencapai 200% di satu tahun terakhir.” terang Fransisca Evan, disela grand opening gerainya di Solo Paragon. Sabtu (17/6/2017)

Berrybenka yang merupakan pionir kategori fesyen dalam mengembangkan konsep O2O (Online-to-Offline) di Indonesia, menerapkan beberapa fitur menarik untuk memberikan pengalaman belanja yang mudah, nyaman, dan terpercaya.

Fitur tersebut meliputi “COD di Toko” dimana pelanggan dapat memilih dan mencoba secara langsung produk yang telah dipesan secara online di toko, kemudian membayar sesuai produk yang telah dipilih.

Ada juga “Retur di Toko” dimana pelanggan dapat mengembalikan produk yang telah dibeli secara online apabila merasa kurang cocok, hanya dengan membawanya ke Offline Store. Hal ini kami lakukan untuk memberikan kenyamanan berbelanja online yang dapat dirasakan langsung di offline store kami.

Melihat data peningkatan penjualan online yang signifikan di Jawa Tengah, dapat dikatakan masyarakat Jawa Tengah sudah paham mengenai cara belanja online, namun takut untuk menerapkannya karena khawatir produk yang sudah dibeli secara online tidak memenuhi ekspektasi yang diharapkan.

Untuk itu, Berrybenka mencoba menjawab keresahaan masyarakat dengan pengalaman belanja online-to-offline (O2O) yang dibawa bersama dengan pembukaan Berrybenka Pop-Up Store. Hal ini ditunjukan dengan tingginya transaksi yang menggunakan fitur COD di Toko tersebut.

“Dalam rangka merayakan pembukaan Berrybenka Offline Store di Armada Town Square Magelang dan Mal Solo Paragon, Berrybenka menghadirkan promo menarik bagi customer,” tambah Fransiscus Evan.

Bagi pengunjung yang berbelanja di Mal Solo Paragon akan memperoleh potongan sebesar Rp. 75.000 dengan minimum pembelanjaan Rp. 350.000 yang berlaku hingga tanggal 18 Juni 2017.

Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.berrybenka.com/storebali dan ikuti tagar #BBPopUpStoreMagelang #BBStoreSolo di media sosial. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress