MaxClean Bantu Selesaikan Masalah Kebersihan

Akses pelayanannya bisa secara online dan offline. MaxClean, bisa diakses melalui smartphone.

JATENGONLINE, SOLO – Kesibukan bekerja membuat orang tidak memiliki waktu untuk mengurus kebersihan rumah. Terlebih lagi bagi mereka yang tidak memiliki asisten rumah tangga. Untuk menyelesaikan pekerjaan rumah akan menjadi beban tersendiri.

Peluang tersebut dimanfaatkan oleh sebuah perusahaan yang bergerak dalam jasa cleaning service, MaxClean mengenalkan startup di Kota Solo, yakni aplikasi yang menawarkan kemudahan bagi masyarakat yang tidak memiliki waktu untuk membersihkan rumah.

General Manager MaxClean, Eko Apriyanto menjelaskan, bahwa MaxClean merupakan startup yang bergerak dalam bidang jasa cleaning service. Seperti membersihkan sofa, perkakas dapur, karpet hingga toilet.

“MaxClean memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mencari orang yang dipercaya, profesional, dan terampil dalam urusan membersihkan perabot rumah tangga, secara mobile dengan layanan sistim on demand,” terang Eko, ditemui saat jumpa wartawan di Salaview Hotel. Rabu (21/6/2017)


Akses pelayanan yang ditawarkan MaxClean bisa secara online dan offline. Bagi masyarakat yang memiliki smartphone cukup mengunduh aplikasi MaxClean di Google Play atau AppStore. Pengguna bisa memilih jasa yang tersedia di fitur aplikasi sesuai dengan tarif yang ada.

Sedangkan untuk offline, bisa langsung mendatangi kantor di Telukan RT 01/RW 18, Grogol, Sukoharjo atau telepon (0271) 294940 dan 081 333 968 008. Tarif yang diterapkan sangat variasi menyesuaikan luas areanya hingga tingkat kesulitan pekerjaan.

Dalam rangka menyambut momentum libur Lebaran ini, MaxClean menggelar promo dari tanggal 19 Juni hingga 10 Juli 2017, yakni dengan hanya membayar Rp 425 ribu untuk all services , yakni membersihkan semua ruangan dengan luasan maksimal 50 meter persegi, kecuali gudang. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger