Salesbritis Berbagi Dengan Panti Asuhan Yayasan Al-Islah

JATENGONLINE, JOGJA – Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Perkumpulan Sales & Marketing Hotel di Yogyakarta “Salesbritis” di dukung dengan beberapa hotel di Yogyakarta mengadakan kegiatan social yang bertajuk “Salesbritis Berbagi Di Bulan Penuh Berkah dengan Panti Asuhan Mafaza yayasan Al-Islah”

Acara ini diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 16 Juni 2017 kemarin di Panti asuhan Mafaza yang beralamat di Jl. Wonosari Km. 4 Ketandan, Banguntapan, Bantul. Acara dimulai dari pukul 16.00 WIB, dibuka dengan sambutan oleh ketua panitia Salesbritis dan penyerahan santunan secara simbolis oleh Bapak Muhtar Habibi kepada perwakilan anak panti asuhan. Santunan yang diberikan berupa baju layak pakai, alat tulis, sembako, makanan / minuman dan uang tunai.

Acara ini bertujuan untuk berbagi berkah dan kebahagiaan bersama anak-anak panti asuhan dan juga untuk mempererat ukhuwah dan silaturahim antar anggota Salesbritis itu sendiri serta melaksanakan Ibadah di bulan suci Ramadhan dengan kegiatan yang bersifat positif.

Acara ini juga merupakan bagian dari cara kita bersyukur bahwa pada saat ini kita masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan sesama dan semoga kita bisa lebih banyak lagi menebar kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya” jelas Muhtar Habibi. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress