Sunan Hotel Solo Bagikan Sarung ke Masjid-Masjid

JATENGONLINE, SOLO – Datangnya ramadhan 1438 H disambut dengan beragam agenda kegiatan di The Sunan Hotel Solo. Selain menyelenggarakan acara taraweh keliling bersama, The Sunan Hotel Solo juga mengadakan kegiatan membagikan Mukena & Sarung. Bulan yang penuh berkah ini dipakai untuk berbuat kebajikan sebanyak – banyaknya agar mendapat ridha Nya.

Pembagian sarung & mukena dilaksanakan hari Rabu, 21 Juni 2017 di beberapa masjid sekitar hotel. Terdapat 10 masjid yang mendapatkan pembagian Mukena & Sarung dimana masing-masing mendapatkan 5 mukena dan 3 sarung. Yaitu Masjid Nurul Jamil, Masjid Mujahidin, Masjid Arrohmah, Masjid Jannatul Firdaus, Masjid Tegal Sari, Masjid Baitul Surur, Masjid Baiturohman, Masjid Al jajar ( Faroka ), Langgar Merdeka & Masjid Kota Barat.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan kegiatan ini dimaksudkan untuk menciptakan, menumbuhkan dan memupuk tali ukhuwah guna merealisasikan rasa kepedulian sosial. Selama ini masjid selalu menjadi jujugan para musafir dari berbagai daerah yang mampir untuk shalat atau sekadar beristirahat maupun mandi.

“Karena itu kami memberikan sekadar mukena dan sarung jika diperlukan para jamaah untuk shalat di masjid ini. Mudah-mudahan berguna, untuk menambah persediaan yang sudah ada dan semoga mukena dan sarung ini dapat menjadi sarana agar jemaah dapat beribadah dengan lebih khusyuk,” pungkas Retno. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress