PHBI Unisri Bagikan ZIS 1,28 Ton Beras

JATENGONLINE, SOLO – Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Kamis (22/6/2017), bertempat di halaman masjid Ar Rahman Unisri, menyalurkan zakat infaq shodaqoh (ZIS) yang diwujudkan berupa beras. Acara dihadiri, pimpinan rektorat, yayasan dan fakultas.

Ketua Pelaksana, Suntoro Wardoyo, S.Spi, menjelaskan jumlah beras yang dihimpun 1,28 ton, disalurkan ke masyarakat sekitar kampus dan panti asuhan sebanyak 449 bungkus, dalam kemasan 2,5 kg dan 5 kg.

Dalam sambutannya, Rektor, Prof. Dr. Kapti Rahayu Kuswanto, menjelaskan pembagian ZIS merupakan agenda rutin tahunan sebagai wujud kepedulian dan pengabdian Unisri terhadap lingkungan sekitar kampus.

Hal senada juga disampaikan Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Slamet Riyadi Surakarta, Drs. Sularno, berharap warga sekitar kampus menerima pemberian ZIS dengan ikhlas dan senang hati. Tanpa melihat besar kecilnya nilai barang yang diterima.

“Kami berharap kegiatan ini bisa mempererat jalinan silaturahmi dengan bapak ibu disekitar kampus. Tak lupa kami mohon doa agar Unisri terus maju dan berkembang, sehingga keberadaannya membawa manfaat bagi masyarakat sekitar kampus ,” pintanya (arn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger