Semarak Paket Lebaran The Sunan Hotel Solo

JATENGONLINE, SOLO – Semarak beragam program telah disiapkan oleh The Sunan Hotel Solo menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Berbagai paket menarik mulai ditawarkan dari paket kamar, paket halal bihalal & Idul Fitri Nite Market.

Menyemarakkan hari kemenangan, sebuah program bertajuk Idul Fitri Nite Market telah siap dihadirkan dimalam lebaran yaitu pada tanggal 26 & 27 Juni 2017 di Narendra Restaurant mulai pukul 18.30 wib – 22.00 wib. Ditawarkan dengan harga Rp 150.000,- nett/orang. Menyajikan hidangan khas Solo yaitu Angkringan & Daharan Keraton lengkap dengan hiburan tradisional berupa musik siteran dan tari tradisional.

Untuk mengakomodir kebutuhan para tamu yang sedang merayakan lebaran di kota Solo, The Sunan juga menyediakan Paket Kamar bertajuk “ Lebaran Room Package ” dengan harga Rp 950.000,- net/malam. Berlaku mulai 23 – 28 Juni 2017. Paket Kamar Lebaran menyediakan fasilitas menginap semalam di kamar Deluxe sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

Untuk memberikan kemudahan bagi para tamu yang menginap sekaligus ingin menikmati hidangan Idul Fitri Nite Market. The Sunan memberikan harga khusus yaitu Rp 1.040.000,- untuk menginap satu malam di kamar Deluxe sudah termasuk hidangan Idul Fitri Nite Market sekaligus sarapan pagi untuk 2 orang.

Bersamaan dengan momentum ketika para tamu sedang merayakan lebaran di kota Solo bersama keluarga besar ataupun kolega, telah disiapkan paket “ Halal Bihalal & Reuni Package “. Harga paket mulai Rp 150.000,- net/orang dgn minimal pemesanan 30 orang. Tidak hanya menyediakan hidangan dengan menu prasmanan, para tamu juga bebas menggunakan ruangan seperti di Soemaryo Grand Ballroom, Wiryowidagdo Ballroom, Syailendra Ballroom, Narendra atau Imperial Taste restaurant dengan kapasitas sesuai dengan pemesanan. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress