Jasa Raharja Gelar Medical Check di terminal

Jasa Raharja membuka pos cek kesehatan untuk sopir dan pemudik di Terminal Sukoharjo.

JATENGONLINE, SUKOHARJO – Jasa Raharja bersama Satlantas dan dinas perhubungan kabupaten Sukoharjo menggelar medical check gratis di Terminal Sukoharjo. Kegiatan cek kesehatan tersebut digelar sejak Rabu (21/6/2017) kemarin sampai selesai operasi Ramadniya 2017. Sasaran cek tersebut adalah pemudik dan supir bis.

“Yang kita laksanakan adalah pengobatan dan check gratis. Meliputi check urin dan check darah. Utamanya memang untuk mengecek kesehatan sopir dan kru bis dipastikan mereka bebas dari narkoba dan alkohol. Kegiatan ini untuk menjaga keamanan dan keselamatan di arus mudik Lebaran 2017 di kabupaten sukoharjo,” ujar Yudi Humas Jasa Raharja.

Yudi menambahkan ada sekitar 50 orang yang terlibat dalam check gratis tersebut. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara random sampai memasuki arus balik lebaran.

“Rencananya kita juga akan melaksanakan di salah satu garasi bis yang ada di Kabupaten Sukoharjo, tapi nanti menunggu jadwal,” tutupnya.

Sementara itu, untuk siaga kesehatan lainnya, selama masa operasi Ramadniya, Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Sukoharjo juga menyiagakan 18 puskesmas di seluruh Sukoharjo dengan siaga petugas 24 jam. (jia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger