Jitu Real Estate: KPR Bunga 6,5% BTN !

JATENGONLINE, SOLO – Jitu Real Estate meluncurkan promo baru bagi para pencari rumah di Solo dan sekitarnya dengan memberikan penawaran bunga KPR yang rendah yaitu bunga KPR 6,5% fix selama 3 tahun. Adapun penawaran promo bunga KPR ini khusus untuk pengambilan cara bayar KPR di Bank BTN. Peluncuran program ini dibarengkan dengan pameran yang dilakukan oleh Jitu Real Estate di Solo Paragon mulai tanggal 21 Juni sampai dengan 2 Juli 2017.

Marketing Manager Jitu Real Estate, Elza Ingga menjelaskan, Promo Bunga KPR 6,5 % ini berlaku di projek perumahan WestVille yang terletak di Kartasura, tepatnya belakang Luwes Kartasura. WestVille merupakan perumahan premium dari Jitu Real Estate yang mengusung tema modern dalam hunian.

“Dengan bentuk facad rumah yang menarik serta fasilitas lengkap, diharapkan perumahan ini akan sukses terjual semua selama tahun 2017.” jelas Elza, saat dihubungi. Sabtu (1/7/2017)

Selain bunga KPR yang rendah, lanjutnya, Jitu Real Estate juga memberikan cara bayar yang menarik di mana DP-nya bisa diangsur sampai dengan 3 kali. Lokasi WestVille sangat strategis di mana perumahannya memiliki akses jalan yang mudah dan cepat menuju Bandara Adi Sumarmo dan Yogyakarta serta menuju pusat kota Solo.

“Dengan harga 1,077 miliar saja, konsumen akan mendapatkan rumah mewah 2 lantai,” jelasnya.

Selain menawarkan projek WestVille, Jitu Real Estate juga menawarkan produk unggulan yakni Victoria Town House. Rumah ini eksklusif karena hanya tersedia 4 unit saja. Lokasinya sangat strategis karena terletak di wilayah Colomadu tepatnya di belakang sekolah perhotelan terkenal di Solo.

Victoria Town House atau biasa disebut VTH memiliki fgasilitas special karena merupakan smart home pertama di Solo. Penghuni VTH akan diberikan fasilitas automatic gate, automatic light switch, automatic AC dan automatic curtain.

Dengan koneksi internet saja, penghuni bisa memantau rumahnya dengan sekali sentuhan saja. Bahkan walalupun penghuninya berada jauh dari rumah misalnya berada di luar kota, penghuni VTH bisa mengaktifkan fasilitas yang ada di rumah tersebut. VTH terdiri dari 2 lantai dengan facad rumah yang unik dan modern yang mencerminkan kedinamisan dalam berpenghuni. Belum bisa disebut kekinian apabila belum memiliki smart home.

“Kami target penjualan 8 unit rumah pada pameran yang dilakukan di Solo Paragon ini, kami optimis karena pada saat Lebaran banyak orang yang mudik ke Solo,” yakin Elza.

Untuk mengetahui apa saja yang ditawarkan oleh Jitu Real Estate, bisa langsung datang ke Solo Paragon tepatnya di depan Carrefour lantai dasar. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress