Ini Adalah Daftar Penumpang Helikopter Basarnas Yang Jatuh

JATENGONLINE, TEMANGGUNG – Proses evakuasi terhadap helikopter milik basarnas di Perbukitan Butak Desa Canggal BUlu Kecamatan Candireto Kabupaten Temanggung masih terus dilakukan. Proses pendataan juga terus dilakukan untuk memastikan penumpang helikopter tersebut.

Informasi yang dihimpun borobudurnews.com ada delapan orang di dalam helikopter berwarna orange tersebut. Mereka terdiri dari empat orang anggota Basarnas dan empat awak helikopter.

Mereka adalah Muhmmad Afandi, Nyoto Purwanto, Budi Resti, Catur. Kemudian Kapten Laut Haryanto, Kapt Laut Solihin, Serka Hari Marsono, Peltu Budi Santoso, KLD Yoga Ferbianto.

Helikopter ini sedianya akan melakukan pemantuan udara di kawasan Pegunungan Dieng. DImana, hari ini ada letusan di kawasah SIleri yang mengakibatkan sejumlah wisatawan terluka.

Helikopter berangkat dari pemantuan arus mudik di Pantura menuju ke Semarang untuk pengisian bahan bakar. Dari Semarang helikopter terbang menuju Banjarnegara.

Sekitar pukul 16.00 lebih sedikit, helikopter dilaporkan hilang kontak. Saat ini helikopter ditemukan di perbukitan dan terjatuh di dekat tebing. (bn1/bsn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger