Astra Motor Jateng Seleksi AHM Best Student 2017

JATENGONLINE, SEMARANG – Kepedulian rantai bisnis sepeda motor Honda pada dunia pendidikan ditunjukkan sekali lagi melalui gelaran AHM Best Student 2017 (AHMBS). Di Jawa Tengah, rangkaian kegiatan AHMBS memasuki final seleksi regional yang diadakan di kantor wilayah Astra Motor Semarang, Jl Gajah Mada no 88. Jumat (7/7/2017)

Seleksi final regional Jawa Tengah AHMBS 2017 melombakan 12 peserta yang mewakili 12 SMA/K di Jawa Tengah. Mengambil tema ‘Young Entrepreneur’, seluruh peserta final regional diberikan waktu selama 15 menit untuk mempresentasikan model bisnisnya dalam sebuah karya ilmiah di hadapan para juri dan manajemen Astra Motor Jateng.

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng Yohanes Kurniawan menyampaikan bahwa sejauh ini perseroan cukup fokus pada pilar pendidikan. Ada beberapa program yang sejauh ini telah dikembangkan di Jawa Tengah, seperti Sekolah Binaan Sepeda Motor Honda, Honda Culture Safety School, dan program Beasiswa Astra Motor.

“AHMBS jadi bukti bentuk kontribusi rantai bisnis motor Honda di Jawa Tengah. Tema young entrepreneur diambil untuk menstimulasi para generasi muda untuk bisa memiliki bisnis sendiri dan membantu memutar roda perekonomian Indonesia,” kata Kurniawan. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress