Astra Motor Jateng Gelar Track Day Honda CBR di Boyolali

JATENGONLINE, SEMARANG – Astra Motor selaku main dealer sepeda motor Honda kembali menggelar Track Day Honda CBR Community guna memberikan edukasi balap kepada pecinta motor. Diadakan di wilayah Alun-alun Pemkab Boyolali. Sabtu (8/7/2017), setidaknya ada ratusan anggota komunitas motor sport dari wilayah Boyolali, Solo, Yogyakarta, dan sekitarnya merapatkan barisan.

Ratusan anggota komunitas motor sport tersebut menerima edukasi balap langsung dari pebalap nasional Astra Motor Racing Team Yogyakarta Wawan Hermawan dalam sebuah rangkaian kegiatan dengan konsep yang menyenangkan dan tetap memperhatikan unsur keselamatan.

Kepala Wilayah Astra Motor Jawa Tengah Yohanes Kurniawan mengatakan bahwa pada kegiatan Track Day Honda CBR Community edisi Boyolali ini, pihaknya ingin mengajak komunitas penggemar motor sport untuk merasakan secara langsung kesenangan berkendara dengan konsep ‘Total Control’ yang dimiliki oleh All New Honda CBR250RR dan CBR150R.

“Varian CBR memiliki DNA motor sport yang sesungguhnya, memberikan sensasi balap dengan filosofi ‘Total Control’. Baik CBR150R maupun CBR250RR memiliki teknologi teerbaik pada kelasnya dengan performa yang mengagumkan,” tambah Kurniawan.

All New Honda CBR250RR sebagai motor supersport terbaik di kelasnya yang sangat mudah dikendarai, memiliki desain dan fitur terbaru dengan teknologi canggih di kelasnya seperti throttle by wire dan suspensi upside down. Model CBR lainnya, yaitu New Honda CBR150R pun hadir dengan konsep ‘Total Control’ yang mampu memberikan handling sempurna di segala jenis jalanan.

Model ini dilengkapi dengan evolusi performa dan desain agresif yang berorientasi pada kecepatan, serta garis aerodinamis tegas dan tajam yang diperkaya fitur racing yang sesungguhnya.

Kegiatan dimulai dengan melakukan test ride dengan track yang telah dibuat oleh Astra Motor, agar para anggota komunitas bisa merasakan performa sesungguhnya dari varian CBR kebanggan Honda. Setelah itu, pebalap Wawan Hermawan membekali para anggota komunitas dengan beberapa teori teknik balap dasar seperti speeding, cornering dan braking. Kemudian, para peserta kembali diberikan kesempatan untuk menjajal teknik yang telah diajarkan. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger