15 Nominator Bersaing Rebut Industry Innovation Award 2017

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Solo, Agus Sutrisno saat jumpa pers, Senin (10/7/2017)

JATENGONLINE, SOLO – 15 nominator dipastikan bakal bersaing di malam penganugerahan Industry Innovation Award (IIA) 2017, pada Rabu (12/7/2017) di The Sunan Hotel. Dalam malam penganugerahan, dijadwalkan dihadiri Menteri Perindustrian RI, Airlangga Hartarto.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Solo, Agus Sutrisno menjelaskan, dari 54 peserta yang telah melewati tahapan seleksi ini selanjutnya oleh tim yang dibentuk Kepala Dinas melakukan seleksi administratif dan juga tinjauan ke lapangan terkait dengan keberadaan dan eksistensi dari IKM yang sudah mendaftar.

“Dari 54 ini setelah dinilai dari berbagai aspek muncullah nominator sebanyak 15 IKM yang tergolong ke dalam 5 kategori,” ujar Agus, saat jumpa pers di ruang rapat Setda Kota Surakarta. Senin (10/7/2017)

Kategori tersebut meliputi originalitas produk, marketing, manajemen usaha, dampak lingkungan dan tokoh pelopor industri. IIA 2017 ini digelar untuk mendorong peran aktif pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) serta meningkatkan citra produk yang kompetitif.

Peserta IIA 2017 berasal dari berbagai bidang baik yang belum atau sudah menjadi mitra binaan Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Surakarta. Ini ajang kompetisi antar IKM di Surakarta pertama kali diadakan oleh Pemerintah Kota Surakarta. (ani)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress