Peluang Kerja Lulusan Victoria Hotel School Besar

JATENGONLINE, SOLO – Saat ini, sekolah perhotelan telah menjadi pemimpin sentral dalam pengembangan industri pariwisata, industri yang telah mengalami pertumbuhan yang cepat dan menjadi peringkat tertinggi sebagai industri dengan pendapatan terbesar didunia dan dengan jumlah karyawan yang besar.

Di Kota Solo terdapat sekolah tinggi perhotelan yang berkualitas, dengan peluang kerja yang besar sesuai dengan kemampuan yang dimiliki, dengan impian pekerjaan yang di inginkan.

Victoria Hotel School, Sekolah tinggi perhotelan terbaik di Solo, Sekolah tinggi perhotelan nyaman di Solo, sekolah manajemen perhotelan di Solo,

Di Sekolah Perhotelan, Victoria Hotel School, mahasiswa akan mendapatkan ilmu yang berkualitas dan bermanfaat untuk mempersiapkan diri menuju ke pekerjaan yang ditekuni sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

Sementara, menekuni dunia pendidikan perhotelan di Victoria Hotel School, maka akan mendapatkan kelebihan yang di miliki oleh institusi tersebut yakni Penempatan kerja secara langsung di Hotel/ Restaurant/ Catering tanpa biaya apapun. Sekolah yang berkelas dengan kualitas tertinggi di Solo. Bekerja sama dengan Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti Jakarta & Choice Plus Indonesia.

Selain, diajar oleh tim yang sangat berpengalaman sebagai GM & Manager selama 20 tahun di dalam dan luar negeri. Kurikulum ter-updated disesuaikan kebutuhan pada industri saat ini. Kombinasi sistim belajar antara teori, praktek, presentasi, hiburan, survey dan seminar

“Ada program beasiswa bagi mahasiswa yang berprestasi, biiaya pendidikan bisa di angsur. Bekerja sama dengan operator dan manajemen hotel yang mengelola lebih dari 20 hotel, restaurant, catering di seluruh Indonesia,” papar Vonny Faradilla, Direktur Victoria Hotel School.

Program dan Keuntungan Kuliah di Victoria Hotel School
Motto Victoria Hotel School adalah “quality is our prime concern and giving the best and updated hotel knowledge” yang berarti bahwa sangat menekankan pada kualitas yang dapat dicapai oleh para lulusannya.

Metode Pembelajaran yang diterapkan di Victoria Hotel School yakni Teori (25%) berisikan Ceramah, Diskusi, Seminar, Workshop and Roleplay. Praktek (70%) meliputi praktek dilaksanakan di dalam dan di luar kampus. Observasi and Survey (5%) yakni mengadakan survei dan orientasi ke tempat-tempat Pariwisata, Hotel, Travel Agent, Airlines, Restaurant, Catering, Pabrik Makanan dan Minuman.

Memberikan beberapa program pilihan, seperti Program Profesional 6 Bulan, Program Profesional 1 Tahun serta Program Profesional D III. Mahasiswa akan dibekali pengetahuan dan cara bekerja di Hospitality Industry yang berkaitan dengan : Bartending & Barista, Restaurant & Banquet Operation, Front Office, Housekeeping, E-commerce, English For Hotel dan Soft Skill

“Victoria Hotel School yang merupakan sekolah perhotelan satu-satunya dengan 100 % jaminan kerja di seluruh Indonesia dan luar negeri,” tegas Vonny.

“Diajar oleh team yang sangat berpengalaman sebagai General Manager dan Manager selama 20 tahun di dalam dan luar negeri. Kurikulum ter-updated disesuaikan kebutuhan pada industri saat ini. Kombinasi sistem belajar antara teori, praktek, presentasi, hiburan, survei dan seminar,” pungkas Vonny. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress