Victoria Hotel School Kontribusi SDM Pariwisata Handal

JATENGONLINE, SOLO – Berkembangnya dunia pariwisata di Indonesia, akan berimbas terhadap perkembangan faktor-faktor penunjang dunia pariwisata itu sendiri.Tidak hanya pemerintah saja yang harus menyiapkan regulasi dan peraturan untuk menunjang pariwisata di Indonesia tapi seluruh masyarakat Indonesia harus ikut bergerak menyiapkan sarana prasarana,untuk menunjang kemajuan industri tersebut.

Dalam dunia pariwisata yang sangat dibutuhkan tidak hanya sarana prasarana dan regulasi tetapi juga sumber daya manusia yang berkompeten dan mumpuni dibidangnya.

Seperti diketahui, selama Victoria Hotel School berdiri, lembaga ini telah berkontribusi dalam hal pemenuhan kebutuhan pasar akan sumberdaya handal disektor pariwisata. Victoria Hotel School adalah sekolah perhotelan yang mencetak lulusan-lulusan hotel yang berkualitas dengan kurikulum yang disesuaikan dengan kebutuhan dunia perhotelan, dimana hal tersebut menjadi salah satu faktor penunjang pariwisata di Indonesia.

Principal of School Victoria Hotel School (VHS) Solo, Vonny Faradilla mengatakan, setiap tahunnya Victoria Hotel School membuka pendaftaran bagi para siswa SMA/SMK ataupun universitas yang mau belajar dan berkarir di dunia perhotelan.

“Victoria Hotel School satu-satunya sekolah perhotelan yang mempunyai jaminan penempatan kerja 100%, “tegas Vonny, ketika dihubungi. Senin (10/7/2017)

Selama ini, imbuh Vonny, Victoria Hotel School sudah membuktikan 100 persen jaminan kerjanya dengan telah menempatkan seluruh lulusannya di hotel-hotel jaringan Azana Hotel & Resort di seluruh Indonesia.

“Dengan membuktikan 100 persen jaminan kerjanya,Victoria Hotel School semakin dipercaya sebagai lembaga pendidikan perhotelan yang sangat berkompeten dalam penyediaan sumberdaya manusia di dunia pariwisata.” pungkasnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger