Untuk Diagnosa dan Investasi Lebih Baik, Yuk Nabung Saham PRDA!

JATENGONLINE, SOLO – Saham merupakan bukti kepemilikan suatu perusahaan dan merupakan produk pasar modal yang dapat menjadi salah satu instrumen investasi untuk jangka panjang.

Seseorang yang membeli saham suatu perusahaan dapat dikatakan sebagai pemilik (investor) perusahaan tersebut. Investor sebagai pemilik saham dapat secara otomatis memberikan hak kepada investor atas sebagian keuntungan perusahaan.

Saham adalah instrument investasi yang dapat diperjual-belikan. Proses pembelian dan penjualan saham dapat dengan mudah dan terjangkau melalui Bursa Efek Indonesia (BEI). Mudah karena dapat diakses melalui gadget pribadi yang telah ter-install aplikasi perusahaan sekuritas, dan terjangkau karena saham diperjual-belikan secara retail dengan minimal transaksi 1 lot atau 100 lembar saham dan kelipatannya.

PT Prodia Widyahusada Tbk (“Prodia”) atau lebih dikenal masyarakat dengan nama Laboratorium Klinik Prodia merupakan salah satu perusahaan tercatat di BEI dengan sub sektor bidang usaha kesehatan. Laboratorium Klinik Prodia didirikan pertama kali di Solo, Jawa Tengah, pada tanggal 7 Mei 1973.

Selama 44 tahun perjalanan Prodia memberikan layanan pemeriksaan kesehatan, Prodia telah berhasil menjadi laboratorium klinik terbesar di Indonesia yang terus mengembangkan jejaringnya. Sampai dengan 31 Desember 2016, PT Prodia Widyahusada Tbk memiliki 129 laboratorium klinik yang berada pada lokasi-lokasi strategis di 106 kota yang tersebar di 31 Provinsi di Indonesia. Seluruh laboratorium klinik Perseroan dilengkapi peralatan untuk dapat melakukan dan memproses pemeriksaan rutin tertentu seperti urinalisis, kimia klinik dan hematologi.

Prodia yang mengusung tema ‘Love for Quality’ , selalu berupaya mempersembahkan layanan yang berkualitas. ‘Love for Quality’ merupakan perwujudan upaya perbaikan tanpa henti yang dilandasi rasa cinta demi mempersembahkan layanan berkualitas, karena Prodia percaya bahwa cinta dan Anda pelanggan setia, merupakan suatu kesatuan yang tak terpisahkan dan terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya melalui diagnosa yang lebih baik.

Sebagai pelopor dan pemimpin pasar laboratorium klinik di Indonesia, pada tanggal 7 Desember 2016 Prodia telah mencatatkan tonggak sejarah baru melalui penawaran umum saham perdana di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode saham PRDA. Langkah ini sejalan dengan upaya Prodia untuk mengembangkan dan memperluas jejaring outlet di Indonesia sehingga menjadi Centre of Excellence. Bagi masyarakat, melantainya Prodia di BEI menjadi pilihan investasi baru yang menarik.

Prodia sebagai salah satu perusahaan tercatat di BEI, mengajak peran serta masyarakat untuk menjadi pemilik saham perseroan. Masyarakat tak lagi hanya sekedar menjadi pelanggan namun juga dapat menjadi pemilik Perseroan.

Dengan demikian, Prodia tidak hanya menjadi solusi untuk pemeriksaan kesehatan, namun juga menjadi sarana/instrumen investasi yang menguntungkan. Seluruh masyarakat dengan latar belakang profesi apapun dapat dengan mudah memiliki saham Prodia yaitu melalui perusahaan sekuritas yang merupakan anggota BEI. (*ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger