XO Cafe Hadirkan Menu Chinese Food

JATENGONLINE, SOLO – Inovasi menu dan produk kuliner terus dikembangkan oleh para pelaku di sektor ini di wilayah Solo Raya, X.O Cafe & Resto The Park Mall yang sebelumnya hanya menyediakan menu western dan malay, dibulan Juli 2017 ini, meluncurkan menu baru bertema chinese food.

Ada lima jenis menu baru yang dihadirkan dalam menu masakan chinese food ini, diantaranya Ayam Goreng Alathai, Cumi Goreng Cabe Garem, Udang Telur Asin, Sapi Lada Hitam, dan Ayam Goreng Cabe Rawit, menu tersebut memiiki cita rasa yang enak, dengan harga yang tetap terjangkau.

Manager X.O Cafe and Bistro, Hermanto menjelaskan, memang awalnya konsep awal restoran ini malay dan western, seiring perkembangan dan banyaknya permintaan customer, menghadirkan menu chinese food mulai bulan ini.

“Chinese food menu ini memang sebagai tambahan baru di X.O Cafe and Bistro The Park Mall , demi memberikan sajian yang memuaskan kepada para pelanggan,” jelas Hermanto, saat bertemu wartawan, di restonya. Selasa (11/7/2017).

Menurut Hermanto, bahwa menu chinese food yang ditawarkan lebih ke porsi, yang membedakan dari menu malay dan western yang biasa dipesan secara personal.

“Menu chinese food ini melengkapi menu yang sudah ada,” tambah Hermanto

Untuk mendongkrak transaksi selama bulan Juli, X.O Cafe and Bistro menggelar promo buy one get one. Dengan membidik segmentasi anak muda, dengan menu couple. Selain promo yang selalu berganti menu dan berbeda-beda setiap harinya. Rencananya di bulan Agustus akan masuk menu dimsum.

Okupansi dan tingkat kunjungan yang paling banyak tetap di hari Sabtu dan Minggu, karena X.O Cafe and Bristo mengadakan promo kartu dan follow Instagram. Untuk kartu kredit Bukopin 40 persen, CIMB Niaga dan debit BTN 30 persen, kemudian follow Instagram 20 persen. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger