Pringsewu Segera Punya Hotel Berbintang

JATENGONLINE, LAMPUNG – Maraknya bisnis hotel di Indonesia tidak menghentikan langkah Azana Management untuk terus menjajaki peluang di semua wilayah Indonesia, salah satunya adalah di Pringsewu.

Customer & Business Relation Manager, Wening Damayanti menjelaskan, Pringsewu adalah salah satu kota kabupaten di Propinsi Lampung. Kondisi perekonomian yang baik dan terus berkembang serta taraf hidup penduduk yang terus naik membuat pemerintah memberikan perhatian khusus terhadap Kota Pringsewu.

“Saat ini Pringsewu bahkan telah menjadi salah satu kota terbesar di Lampung,” katanya.

Urban Style Hotel by Front One sekarang sudah hadir di Kota yang pernah menjadi hutan bambu ini, imbuh Wening, melihat animo pasar yang sangat baik, maka manajemen merasa yakin bahwa hotel ini dapat mengambil hati masyarakat dan mendapat market share yang cukup besar.

Hotel dengan 60 kamar dan dilengkapi dengan 2 meeting room, 1 restaurant serta modern lounge yang disebut sebagai Spot Box Biztro ini sudah melakukan kegiatan operasionalnya di sejak Maret 2017.

Grand Opening atau peresmian akan dilakukan oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi, pada Selasa (18/7/2017)

“Acara Grand Opening ini selain dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati setempat, juga akan mengundang sejumlah VVIP di kota Pringsewu,” tambah Wening.

Hadirnya Urban Style diharapkan bisa menjadi ikon serta barometer pertumbuhan ekonomi masyarakatnya yang semakin maju. Urban Style Hotel juga dipersiapkan untuk mendukung program-program pemerintah dalam kaitannya dengan kegiatan pariwisata di Lampung, khususnya di Kota Pringsewu.

Azana Hotels & Resorts hingga akhir bulan Juni 2017 telah mengelola 35 hotel di Indonesia, di antaranya The Cube Hotel Jogja, De Laxton Hotel Jogja, Laxton Hotel Jogja, Quin’s Colombo Hotel Jogja, Front One Inn Muntilan Magelang, Grand Amira Hotel Solo, Viva Front One Hotel Kediri, Lotus Garden Hotel Kediri, Front One Hotel Pamekasan Madura, Front One Inn Hotel Jayapura, Megara Boutique Hotel Pekanbaru, Front One Hotel Lahat Palembang, Front One Inn Sidoarjo, Hersya Front One Inn Surabaya, Front One Cabin Solo, Front One Inn Semarang, dan yang lainnya.

Ditambah dengan yang saat ini sedang dikembangkan hingga akhir tahun 2017 akan berjumlah sekitar 50 hotel. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress