Waljinah Meriahkan Pre Even SKF di Solo Grand Mall

Hadir dalam Preevent Solo Keroncong Festival (SKF) di Solo Grand Mall

JATENGONLINE, SOLO – Solo Keroncong Festival (SKF) 2017 kembali akan di gelar pada tanggal 21-22 Juli 2017, berbagai persiapan pun di lakukan.

Seperti penyelenggaraan pre event yang di Solo Grand Mall, Rabu (12/07/2017), dalam acara tersebut berbagai penampilan dari Orkes Keroncong Solo Manise, dengan 5 penyanyi, yang salah satunya merupakan juara pertama Lomba Menyanyi tingkat pelajar beberapa waktu lalu yang digelar di Solo Grand Mall.

Menurut Ni Wayan Ratrina, Public Relations Solo Grand Mall, tujuan dari pre-event ini untuk memperkenalkan kepada masyarakat yang hadir di pusat perbelanjaan tersebut sekaligus sebagai ajang promosi dan perkenalan tentang seni tradisional keroncong kepada kalangan umum.

Acara yang di selenggarakan lebih kurang 2 jam ini mendapat antusias yang sangat baik dari pengunjung yang hadir, para bintang tamu yang tampil pun mampu menghipnotis pengunjung dengan tampilannya yang memukau, membuat mereka mendekat dan menyaksikan dan menikmati pertunjukan hingga usai.

“Yang menarik dalam kegiatan ini, hadirnya penyanyi keroncong legendaris Hj. Waljdinah, yang khusus hadir untuk mensupport pre event Solo Keroncong Festival di Solo Grand Mall ini,” pungkas Ina. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger