PMI Gelar Donor Darah di Solo Grand Mall

JATENGONLINE, SOLO – Kegiatan Donor Darah merupakan aktivitas yang memiliki nilai sosial kemanusiaan dan dapat melestarikan semangat kesetiakawanan sosial terhadap sesama yang dapat dilakukan oleh masyarakat dari berbagai kalangan.

Public Relation Solo Grand Mall, Ni Wayan Ratrina mengatakan, sebagai wujud kepedulian antar sesama Solo Grand Mall (SGM) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Surakarta.

“Dengan melibatkan pengunjung SGM menggelar aksi sosial Donor darah yang dilaksanakan setiap hari hingga 10 Agustus 2017 mendatang. Agenda sosial ini dimulai pukul 16.00 yang berlokasi di Lantai 2,” jelas Ina, Sabtu (15/7/2017)

General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno menjelaskan, bahwa kegiatan donor darah yang dilakukan ini meruoakan agenda rutin bekerjasama dengan PMI Surakarta. Kali ini kegiatan donor darah sudah dilaksanakan mulai Mei hingga bulan Agustus mendatang.

“Sebagai mall pertama kami bukan hanya memberikan lokasi belanja dan wisata bagi keluarga, tetapi kami juga ingin mengedukasi pengunjung setia kami untuk berbagi lewat agenda Donor Darah ini. Kami memang rutin mengadakan kegiatan donor darah seperti ini. Bahkan tenant kami pun juga menggelar aksi sosial donor darah secara bergantian setiap bulannnya,” terangnya. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress