‘Nglaras’ Sinden Saat Makan Siang di Solo Grand Mall

JATENGONLINE, SOLO – Tidak hanya memberikan hiburan berupa arena rekreasi untuk keluarga, Solo Grand Mall yang merupakan mall pertama dikota Solo ini juga ingin memberikan hiburan kesenian daerah yakni Seni Karawitan.

Seni Karawitan ini akan disajikan setiap sebulan sekali, dengan mengambil lokasi di Area Food Court Solo Grand Mall Lantai 3. Untuk bulan Juli ini hiburan tradisional ini berlangsung pada Sabtu (15/7/ 2017).

“Seni tradisional Budaya Jawa Tengah ini dimulai pukul. 12.00 siang sambil menghibur masyarakat yang sedang menikmati santap siang di Food Court Solo Grand Mall,” Ni Wayan Ratrina, Public Relation SGM.

Menurut Bambang Sunarno, General Manager Solo Grand Mall pemilihan seni karawitan ini dilakukan dalam rangka melestarikan budaya lokal dimana Mall ini berada. Sehingga SGM tidak hanya memberikan hiburan rekreasi saja, tetapi mengajarkan untuk mencintai budaya sendiri.

“Kalau bukan kita yang mencintai budaya kita sendiri, siapa lagi. Untuk itu, kami sebagai salah satu mall yang juga mall pertama di Solo ingin menyajikan hiburan yang bermanfaat bagi pengunjung setia Solo Grand Mall”, terangnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger