Politik Kekuasaan Kalahkan Kepentingan Rakyat

JATENGONLINE, SOLO – Menjelang pilpres 2019, suhu politik di Indonesia mulai memanas. Telah terjadi krisis kebangsaan dan krisis karakter. Seharusnya para pemimpin mengedepankan politik kebangsaan dan kerakyatan, namun telah bergeser mengarah ke politik kekuasaan, sehingga demokrasi yang dijalankan adalah demokrasi transaksional.

Demikian diungkap, Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Edi Wibowo, SE, MM, saat memberikan sambutan halal bi halal keluarga besar fakultas ekonomi Unisri, Minggu (16/7/2017), di Rumah Makan Nova, Kemuning, Karanganyar.

Lebih lanjut, Edi Wibowo, dihadapan sekitar 90 dosen dan karyawan beserta keluarga, mengajak menjaga dan memperkuat kebersamaan yang telah terjalin selama ini.

“Fakultas Ekonomi selalu mendapat kepercayaan dari masyarakat, terbukti jumlah mahasiswa baru dari tahun ke tahun terus meningkat salah satu faktor karena kita selalu menjaga kebersamaan dan menjalin silaturahmi,” paparnya.

Tauziah halal bi halal disampaikan ustadz Bambang, S.Ag, mengajak keluarga besar fakultas ekonomi selalu rukun dalam keberagaman dan keberagamaan. Mencintai bangsa dan tanah air dengan berkarya tanpa adanya deskriminasi.

Di samping itu harus selalu ingat keberhasilan yang diraih berkat peran serta orang tua, khususnya ibu. Diharapkan sesukses apapun kita harus berbakti kepadanya.(arn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger