Unisri Gelar Rapat Kerja Kegiatan Akademik

JATENGONLINE, SOLO – Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Rabu (19/7/2017), bertempat di ruang seminar, lantai 3, menggelar rapat kerja penyusunan program dan kegiatan tahun akademik 2017/2018.

Ketua pelaksana raker, Jaka Hartana, S.Pd melaporkan kegiatan diikuti 63 peserta mewakili rektorat, yayasan, fakultas, pasca sarjana, biro dan UPT. Mengusung tema “Mewujudkan Budaya Mutu Menuju Perguruan Tinggi Unggul”.

Raker dibuka oleh Rektor Prof. Dr. Ir. Kapti Rahayu Kuswanto, dalam sambutannya mengajak civitas akademika untuk mewujudkan Unisri sebagai perguruan unggul.

“Perguruan unggul kunci utama terletak pada sumber daya manusia (SDM) bermutu, kreatif, produktif dan memiliki komitmen yang tinggi dalam menjalankan tri darma perguruan tinggi,” ungkapnya.

Sekretaris Yayasan Perguruan Tinggi Slamet Riyadi Surakarta, Drs. Edi Sasongko, MM, mewakili ketua Yayasan, memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pihak universitas khususnya rektorat yang telah bekerja keras mewujudkan Unisri sebagai lembaga perguruan tinggi yang bermutu.

“Berkat kerja keras dan kerjasama yang baik antara rektorat yang didukung civitas akademika. Unisri peringkat nasional meningkat lebih baik. Untuk wilayah kopertis VI masuk peringkat 7 dan untuk Soloraya peringkat 2,” paparnya.

Raker dilanjutkan dengan paparan bidang I, II dan III, dilanjutkan pandangan umum dan dilanjutkan pembahasan tingkat komisi (arn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *