Anthony Kembali Pimpin REI Solo Raya

JATENGONLINE, SOLO – Anthony Abadi Hendro, kembali terpilih memimpin Real Estate Indonesia (REI) Komisariat Solo Raya. Dan, resmi dilantik jadi Ketua Umum periode 2017-2020 rencananya Selasa (25/7/2017), di Royal Heritage Hotel Solo.

Pria yang akrab dipanggil Anthony ini, bertekad akan terus menjadi garda terdepan pembangunan rumah rakyat di kepemimpinannya, dengan membangun 5000 unit rumah setiap tahun di wilayah Solo Raya.

Disinggung mengenai rendahnya realisasi pembangunan di beberapa daerah Solo Raya, menurut Anthony, karena terkendala ijin dan aturan yang tak jelas dari pemerintah daerah sehingga rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) tersendat.

“Masih terbilang rendah karena di beberapa kabupaten terkendala masalah perijinan. Ini yang perlu di sikapi supaya pemerintah daerah lebih care terhadap MBR,” tegasnya. Ketika di hubungi di kantornya. Sabtu (22/7/2017)

Selain pelantikan Pengurus REI periode 2017-2020, akan di gelar acara Halal Bihalal dan penandatanganan kesepakatan (MoU) dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Karanganyar, dalam rangka Pengawalan dan Pendampingan Dalam Penerapan PP Nomor 64 tahun 2016 di Daerah.

Menurut Anthony, MoU ini dilakukan sebagai upaya mengaplikasikan PP 64 tahun 2016 tentang percepatan pembangunan perumahan bagi MBR di daerah tersebut. Sehingga pertumbuhan ekonomi di sektor riil dapat segera di rasakan oleh masyarakar luas.

“Tujuan MoU, bersinergi dengan para pemangku kebijakan dan seluruh stakeholder, khususnya di sektor perijinan dan pembiayaan supaya maksud dan tujuan dari PP 64 tahun 2016 dapat terlaksana dengan baik,” jelasnya. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress