2 Tahun The Alana Hotel, 2 Be The Best,

JATENGONLINE, SOLO – Hotel bintang empat di Kota Solo, The Alana Hotel & Convention Center. Berlokasi di Jalan Adi Sucipto Colomadu, Karanganyar, 15 menit Bandara Adi Sumarmo ini, kembali menunjukkan prestasinya.

Setelah berhasil menjadi 3 besar hotel terbaik dari lebih dari 60 hotel di Kota Solo versi TripAdvisor, berhasil pula meraih penghargaan kepuasan konsumen terbaik versi salah satu online travel agent¸ serta meraih 8 penghargaan dari Archipelago International.

Resmi mulai beroperasi pada 29 Juni 2015, saat ini The Alana Hotel & Convention Center – Solo genap berusia 2 tahun dan dalam rangka peringatan hari jadi tersebut, The Alana Hotel & Convention Center – Solo menyelenggarakan rangkaian kegiatan yaitu Pengobatan Gratis & Donor Darah, Lomba 17 Agustus Antarkaryawan, Outing Staf, serta Staff Party.

Kegiatan pertama adalah aksi sosial (CSR) berupa Pengobatan Gratis & Donor Darah yang dilaksanakan pada Sabtu (29/7/2017) di Meeting Room hotel setempat.

“Kegiatan ini bekerjasama dengan RS Indriati dan PMI Solo, sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, khususnya warga yang tinggal di sekitar The Alana Hotel & Convention Center – Solo ini juga para tamu dan karyawan untuk dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan baik. Juga dengan donor darah, dapat diikuti oleh seluruh karyawan maupun tamu yang ingin berpartisipasi.” papar David Eko, FC & HRM.

Sedangkan kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan sepanjang 2 bulan ke depan, lebih kepada kegiatan untuk karyawan The Alana Hotel & Convention Center – Solo. “Merupakan bentuk apresiasi kami kepada kinerja karyawan. Serta sarana mempererat kekompakan dan kerjasama antarkaryawan dengan diadakannya lomba 17 Agustus, outing, dan staff party mendatang,” pungkas David. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *