Basket Ball 3 on 3 Chalenge di Hartono Mall

JATENGONLINE, SOLO BARU – Hartono Mall Solo bersama Bhineka Basket Ball kembali menyelenggarakan acara pertandingan olahraga basket pada tanggal 1-6 Agustus pukul 14.00 WIB , dengan konsep “3 X 3 Challenge”.

Acara ini bakal digelar di Atrium, lantai Ground Hartono Mall Solo dengan peserta yang mengikuti acara ini terdiri dari kategori SMP sampai SMA dan kategori Umum. Untuk kategori umum dibagi menjadi umur 19-24 tahun, dan umur 25-35 tahun.

Peserta dapat yang berminat mengikuti acara ini bisa mendaftar dengan biaya Rp 200.000,00 sampai Rp 350.000,00 sesuai kategori yang dipilh.

Sedangkan kuota untuk tim juga terbatas yaitu SMP Putra 21 tim, SMP Putri 12 tim, SMA Putra 21 Tim, SMA Putri 12 tim, dan kategori umum 24 tim, dengan ketentuan persyaratan fotocopy kartu pelajar (SMP &SMA), fotocopy kartu mahasiswa/ktp untuk kategori umum, boleh campur dengan sekolah lain dengan kategori yang sama (SMP dengan SMP, SMA dengan SMA) tidak boleh SMP dengan SMA.

“Setiap tim terdiri maksimal dari 4 orang,” terang Fachrudin, Penyelenggara Basket Ball 3 X 3 Challenge. saat acara tehnical meeting di Atrium Hartono Mall Solo. Jumat (28/7/2017)

Marketing Communication Hartono Mall, Elfizia Carina menjelaskan, kembalinya acara basket di Mall, Hartono Mall berharap akan semakin banyaknya masyarakat yang antusias terhadap olahraga dan dapat menjadi suatu acara yang lebih menarik bagi pengunjung karena dilakukan di Mall bukan di arena lapangan olahraga. (ian)

Satu tanggapan untuk “Basket Ball 3 on 3 Chalenge di Hartono Mall

  • Sen, 31 Jul 2017 | 9:06 pada 9:06 AM
    Permalink

    Mohon info Pendaftaran terakhir kapan

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: