Best Western Premier Solo Baru Raih Penghargaan dari Traveloka

JATENGONLINE,  SOLO BARU – Ditengah banyak hotel bermunculan di Soloraya dan semakin kompetitif dalam memberikan pelayanan. Best Western Premier Solo Baru dengan konsisten dan terus memberikan service terbaik, berhasil mendapatkan Award dari Traveloka sebagai Exeptional Guest Experience kategori Premium kelas bintang 4+, pada acara Traveloka Award 2017 Jateng, Kamis (3/8/2017).

General Manager Best Western Premier Solo Baru, Oji Fahrurrazi mengatakan, bahwa penghargaan ini merupakan bukti hotelnya diterima di pasar online di era digital marketing dan tamu yang menginap, mereka memberikan komentar berupa review yang sangat positif pada hotelnya.

“Penilaian dari tamu yang menginap mulai sevice/pelayanan, product/ fasilitas hotel, makanan dan minuman, serta kebersihan,” papar Oji.

Kepercayaan maupun kepuasan konsumen yang menginap, imbuh Oji, tentunya ada dasarnya kenapa memilih hotel kami, karena memberikan service excellence.

Menurutnya pula, bahwa penghargaan ini tentunya tidak menjadikan cukup bangga dengan hasil yang dicapai, tapi justru selalu berupaya mengedepankan yang terbaik bagi tamu-tamu agar dapat mempertahankan penghargaan ini, karena lebih sulit mempertahankan kekonsistenan dan kualitas pelayanan terhadap tamu yang menginap.

“Kualitas layanan menjadi prioritas utama Best Western Premier Hotel dari tahun ke tahun, dan tamu yang menginap pasti mempunyai karakter berbeda-beda baik dimata travelers khususnya di portal Traveloka.com,” imbuhnya

Dalam acara tersebut pihak Traveloka memberikan 12 penghargaan beberapa kategori untuk hotel penghargaan antara lain Prestige Award, Overall Award, Food Hotel Premium, Cleanliness Premium, Cleanlines Value, Service Value

Sementara, Ecommerce Supervisor, Anindya Pinasti menjelaskan, kalau pencapaian penjualan online di hotel BWP Hotel melalui traveloka merupakan yang tertinggi diantara online lain dan merupakan salah satu popularity hotel di Soloraya yang dipilih oleh konsumen di online.

“Dari segi year to date hotel, memang market online di era sekarang sangat membantu penjualan kamar. Market online harus serius digarap dan di maintain karena era sekarang sudah jamannya digital dan hotel harus mengukuti tren ini,” pungkasnya. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress