Hartono Mall Hadirkan Ge Pamungkas & Pamela Bowie

JATENGONLINE, SOLO BARU – Film yang diproduksi oleh Rumah Produksi Film MNC Pictures dibagi menjadi dua versi yaitu Part Cewek dan Part Cowok. Untuk Part Cewek dirilis tanggal 20 Juli 2017, dan untuk Part Cowok dirilis tanggal 3 Agustus 2017.

Kedua pemain film “Mars Met Venus” yaitu Ge Pamungkas & Pamela Bowie dijadwalkan hadir pada tanggal 5 Agustus 2017, di lantai 2 Foodcourt Hartono Mall Solo pukul 15.00 WIB.

Di Film Mars Met Venus (Part Cewe) ini berkisah tentang sepasang kekasih Kelvin (Ge Pamungkas) dan Mila (Pamela Bowie). Kelvin adalah seorang calon arsitek. Dia ingin menikahi sang kekasih yang telah ia pacari sejak SMA. Sebelum menikah, Kelvin berencana untuk membuat vlog yang berisi perjalanan kisah cinta mereka. Ternyata, saat proses pembuatan vlog yang dibantu oleh sahabatnya, Lukman, membuka hal-hal yang selama ini tidak diperhatikan mereka.

Banyak salah paham dan sudut pandang yang bertentangan. Di film ini porsi cewe memang selalu mendominasi semua hubungan. Dua sahabat Mila yakni Icha (Ria Ricis) dan Malia (Rani Ramadhany) selalu memberika dukungan dan nasihat untuk hubungan mereka.

Sedangkan untuk Part Cowok yang merupakan sebuah lanjutan dan juga jawaban, dari banyak nya pertanyaan yang ada di film part Cewek. Porsi dari Cowo yang sebenarnya Dari Kelvin (diperankan Ge Pamungkas) dan juga Sahabatnya Bobby, Reza, Martin dan juga Steve (diperankan Cameo Project) yang selalu menyupport dan juga memberikan nasihat, terhadap curhatan dari Kelvin, tentang hubungan dirinya dengan Mila.

Hubungan percintaan tersebut tidak melulu merah jambu, dan pada saat prosesnya selalu diwarnai oleh sebuah pertengkaran yang lucu. Keduanya akhirnya sadar bahwa pertengkaran yang terjadi diakibatkan oleh rasa “takut”, takut akan kehilangan, takut akan menyakiti, dan bahkan takut akan mengatakan yang sebenarnya, dikarenakan terlalu menyayangi antara satu sama lain.

“Melalui Acara ini Hartono Mall sebagai tempat bagi penggemar yang ingin berjumpa dengan Pamungkas & Pamela Bowie, maupun mengulas cerita seputar film Mars Met Venus.” pungkas Elfizia Carina, Marketing Communication Hartono Lifestyle Mall. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *