KSPH Luncurkan Promo di Hari Kemerdekaan RI

JATENGONLINE, SOLO – Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo sebagai salah satu hotel berbintang lima turut memeriahkannya dengan meluncurkan beberapa program istimewa.

Selain akan dijumpai dekorasi dengan tema Hari Kemerdekaan disetiap sudut hotel bernuansa heritage ini, untuk mendukung setiap promo yang diluncurkan.

Promo“We Love Indonesia” yang diberlakukan selama Bulan Agustus ini melengkapi kemeriahan di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Pengunjung dapat menikmati paket menginap dengan harga Rp 445.000 per malam,” ujar Tia Kristyanti, Marketing Communication Manager KSPH. Jumat (4/8/2017)

Menginap satu malam di Deluxe Room, lanjut Tia, sarapan untuk dua orang, welcome drink, serta fasilitas-fasilitas hotel lainnya seperti wi-fi gratis dan menggunakan kolam renang serta penjemputan dan pengantaran dari/ ke bandara.

Selain promo menginap, KSPH juga meluncurkan menu baru pada bulan ini yang mengambil tema Indonesia. Menu baru yang diluncurkan ialah Sosis Rendang Gandem, yakni sosis homade buatan KSPH yang diolah dengan bumbu rendang sehingga menciptakan cita rasa khas Indonesia.

“Nama Gandem diberikan karena sosis ini memiliki ukuran yang lebih besar dibanding sosis pada umumnya. Dilengkapi dengan vegan salad dan kentang goreng, menjadi simbol bahwa masakan Indonesia tak kalah dengan masakan Internasional. Menu ini dapat dinikmati dengan harga RP 100.000,-/nett/pax.” terang Tia.

Menu baru lainnya yang tak kalah menarik ialah Sego Ranjau, yang dapat dinikmati dengan harga Rp. 80.000,-/nett/pax. Sego yang disajikan merupakan sego (nasi) berwarna hijau dengan aroma pandan yang harum, dikejutkan oleh pedasnya Bebek Tumis Cabe sebagai “Ranjau”. Sehingga, konsumen yang menikmati sajian ini merasakan pedas yang meledak ditengah menikmati nasi hijau.

Ada pula promo group package yaitu Paket Juang, fasilitas seperti snack, lunch/ dinner, serta karaoke sudah bisa didapatkan dengan harga Rp. 72.000,-/nett/pax. Paket ini bisa dinikmati bersama keluarga ataupun teman. Sedangkan untuk personal package diberi nama Paket Gempur seharga Rp. 72.000,-/nett/pax pengunjung bisa mendapatkan fasilitas berupa set menu dan karaoke.

“KSPH juga akan mengadakan beberapa lomba untuk meperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke -72. Lomba-lomba tersebut akan diadakan bersama Sahid Group Solo tanggal 17 Agustus mendatang.” tutup Tia. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress