Promo Kembul Bujono & Waroeng Joeang Sahid Jaya Hotel

JATENGONLINE, SOLO – Hotel Sahid Jaya bersemangat untuk berinovasi dengan menciptakan sesuatu yang berbeda mengikuti tren, di bulan Agustus ini. Selain terus berusaha memberikan pelayanan yang optimal bagi para tamu.

Tradisi makan bersama dengan menyajikan makanan di atas daun pisang atau yang lebih dikenal dengan Kembul Bujono, memberi inspirasi untuk mengedukasi dan meluncurkan konsep ini ke para tamu yang menginap maupun masyarakat umum di Solo Raya.

“Kembul Bujono, tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Solo. Bahkan cara makan seperti ini saat ini sedang banyak diminati penikmat kuliner. Tidak hanya nikmat, tradisi tersebut juga memiliki makna filosofis yaitu kesederhanaan dan kebersamaan,” ujar Sunardi, General Manager Sahid Jaya Hotel. Jumat (4/8/2017)

Selain inovasi juga bagian dari upaya untuk memanjakan para tamu, tambah Sunardi, Hotel Sahid Jaya Solo meluncurkan Menu ‘Sahid Kembul Bujono’ dengan harga yang sangat terjangkau. Hotel bintang lima dengan konsep modern namun tetap menonjolkan sisi kultur budaya lokal Solo ini menawarkan promo tersebut dengan tujuan untuk melestarikan budaya, karena makanan tradisional merupakan produk budaya Indonesia.

Menggunakan alas daun pisang yang dibentangkan lebar di atas meja, ‘Sahid Kembul Bujono’ menawarkan pengalaman sensasi makan yang beda dengan beragam pilihan 4 jenis menu. Promo ini dapat dinikmati di Ratu Ratih Restaurant Hotel Sahid Jaya Solo, dan berlaku setiap hari selama bulan Agustus 2017.

“Kami mengutamakan hiegienitas, karena itu diselenggarakan di dalam restauran, terhindar dari debu,” lanjut Sunardi.

“Paket ‘Sahid Kembul Bujono’ dapat dipesan untuk kegiatan berkumpul bersama keluarga, kerabat, maupun arisan. Dengan mengusung konsep bancakan seperti yang sedang hits saat ini, kebersamaan pun akan lebih terasa.,” imbuh Septiarona, PR Hotel Sahid Jaya.

‘Sahid Kembul Bujono’ dilengkapi dengan berbagai macam lauk pilihan, diantaranya adalah ayam goreng/bakar, tahu tempe bacem, telur, sayuran dan lalapan, mie goreng, serta kering tempe/kentang. Hanya dengan Rp 60.000,-nett/ pax untuk minimal pemesanan 4 pax, pengunjung sudah bisa menikmati penawaran promo ‘Sahid Kembul Bujono’.

“Semangat kamipun tidak berhenti sampai disitu, Hotel Sahid Jaya Solo juga meluncurkan Promo Waroeng Joeang, yakni warung yang berkonsep rasa bintang lima,” tambah Rona

Harga kaki lima dengan harga sangat terjangkau hanya Rp. 15.000,-/nett (all menu). Warung ini dapat kita jumpai di sebelah selatan parkiran hotel.

Dan, bagi tamu yang menginap bisa memanfaatkan diskon special 17% + 8% + 45% khusus Superior dan Deluxe Room selama periode 17-20 Agustus 2017 dengan beragam fasilitas yang ada, seperti welcome drink, free rent bicycle, free wifi, free fitness and swimming pool, free parking, shuttle local airport, dan railway station. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger