Aston Solo Hotel Gelar Foto Kontes HUT RI

JATENGONLINE, SOLO – Aston Solo Hotel punya cara kreatif untuk menggenjot okupansi serta meningkatkan brand hotel. Mempringati Hari Kemerdekaan, Aston Solo Hotel mengadakan kompetisi foto  bertajuk “Agustusan Photo Contest” dengan keterangan atau Caption mengenai nasionalisme sebagai Warga Negara Indonesia, diperuntukkan bagi masyarakat luas untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Program tersebut dibuat untuk meningkatkan branding serta jumlah follower di akun social media Aston Solo Hotel (ASH), berlaku selama bulan Agustus 2017.

“Kami memang sengaja menyelenggarakan program ini pada saat bulan Agustus, mengingat bulan Agustus merupakan Hari Kemerdekaan Indonesia,” terang Virginia Anggistania, Public Relations Aston Solo Hotel. Senin (7/8/2017)

Cara mengikuti kontes ini, dilanjutkan Nia, peserta harus mem-follow Media Sosial Aston Solo Hotel (Twitter,Instagram dan facebook fanpage di @astonsolohotel) para tamu maupun masyarakat umum dapat bebas mengekspresikan gayanya dengan Caption atau keterangan rasa Nasionalisme sebagai Warga Negara Indonesia, Foto tersebut dapat diunggah di Facebook, Instagram danTwitter Aston Solo Hotel dengan hashtag #MerdekaAstonSolo #AstonSoloHotel #AstonSolo #IndonesiaIsMe.

“Bagi foto berpose unik dengan keterangan tentang rasa Nasionalisme yang kreatif akan mendapatkan kesempatan menginap dan sarapan gratis di Aston Solo Hotel,” imbuh Nia.

Pengumuman pemenang akan diumumkan di sosial media Aston Solo Hotel pada tanggal 31 Agustus 2017.

Perlombaan ini bertujuan untuk meningkatkan peminat sosial media yang mana berperan penting dalam penyebaran informasi dan promosi hotel. Hal ini dapat dilihat dengan pesatnya perkembangan informasi yang mudah dijangkau melalui sosial media. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress