FP UBY Bagikan Bibit Produktif ke Masyarakat

JATENGONLINE, BOYOLALI – “Sebagai lembaga ilmiah yang mencetak manusia yang cerdas dan berkarakter kepribadian timur, Universitas Boyolali (UBY) secara moral bertanggung jawab dalam membentuk insan yang berkarakter mulia dan ramah serta peduli dalam menciptakan, serta melestarikan lingkungan yang hijau dan asri di wilayah Boyolali,” ujar Dekan Fakultas Pertanian dan Peternakan UBY, Ir Suhardi,M.Si, dalam kegiatan pengabdian masyarakat. Minggu (6/8/2017)

Kegiatan tersebutdiselenggarakan di car free day lingkar patung kuda Boyolali, berupa pelayanan cek gula darah, cholesterol, asam urat dan membagikan berbagai tanaman produktif dan tanaman keras, serta minuman susu segar kas Boyolali bagi pengunjung car free day Boyolali setelah usai melakukan jalan sehat dan olah raga.

“Kegiatan disemarakan dengan pentas seni oleh dosen, karyawan dan mahasiswa UBY,” sebagaimana diungkapkan oleh koordinator lapangan (korlap) Margaretha Praba Aulia ST.MT

Sedangkan rektor UBY Dr.HM IRNAWAN DARORI,SH,MM mengatakan, bahwa kegiatan semacam ini akan dilaksanakan juga didaerah lain diluar Boyolali secara berkala sebagai tanggung jawab universitas dalam melaksanan Tri Darma Perguruan Tinggi. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress