Angkringan ala Best Western Premier Hotel Solo Baru

JATENGONLINE, SOLO BARU – Siapa yang tak kenal angkringan atau lebih sering dikenal wedangan. Yang juga menjadi ciri khas dari kota Solo disetiap sudut jalan, banyak yang berjualan setiap malamnya dengan berbagai konsep dihadirkan mulai konsep kaki lima hingga cafe.

Best Western Premier Solo Baru tidak mau ketinggalan dengan memberikan konsep yang berbeda, dimana wedangan dikemas secara ningrat kelasnya di hotel, baik konsep maupun ambience .

Wedangan di hotel merupakan suatu keunikan bagi tamu yang menginap dan bagi yang ingin menikmati makanan dan minuman khas Wedangan Solo, tidak harus keluar hotel, tamu dapat menikmati setiap malam minggu dengan berbagai makanan dan minuman lengkap mulai dari nasi bandeng, nasi oseng-oseng, nasi sambel teri dan nasi lainnya, berbagai gorengan, sundhukan telur puyuh, sate usus, sate gembus, dan lainnya, jajanan pasar lengkap dan minuman seperti jahe coklat, wedang uwuh, wedang tape dan wedang lainnya, semua makanan dan minuman dibuat sendiri dari hotel yang pastinya fresh dan higienis.

Wedangan Ningrat dihadirkan Best Western Premier Solo Baru di Chrysolite Lobby Lounge tentunya tidak hanya untuk tamu yang menginap saja tetapi tamu dari luar yang tidak menginap bisa menikmatinya.

Sembari makan dan minum, tamu dapat mendengarkan Live music Keroncong, dengan paket seharga Rp.50.000,- akan mendapatkan 10 coupon, per couponnya senilai Rp. 5.000,- yang dapat dibelikan aneka makanan dan minuman. Best Western Premier Solo Baru memberikan promo pembelian 2 paket mendapatkan free FB Coupon senilai Rp. 50.000,-, dan apabila ada pemesanan 8 orang akan mendapat free 1 paket. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress