Front One Pamekasan Capai Okupansi Tinggi

JATENGONLINE, MADURA – Pamekasan adalah kabupaten di Pulau Madura Propinsi Jawa Timur. Tak banyak yang tahu bahwa di Pulau Madura terdapat banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi.

Selain jajaran pantai yang cantik, juga api alami yang tidak pernah padam juga terletak di Kabupaten Pamekasan ini.

Potensi tersebut yang membuat hingga saat ini Front One Hotel Pamekasan selalu mencapai occupancy yang tinggi. Sejak Front One Hotel Pamekasan di opersikan pada bulan November 2016 lalu.

Rupanya kebutuhan masyarakat akan fasilitas hotel dan berbagai kebutuhan untuk menyelenggarakan Meetings, Incentives, Conferences, and Events (MICE) dapat terpenuhi dengan kehadiran Front One Hotel di Pamekasan.

Adalah Bernatha Brondiva, salah satu owner dari hotel termegah di Pulau Madura ini, pria kelahiran 25 November 1980 ini pun juga menjalankan bisnis sebagai distributor XL Axiata se Jawa Timur.

Front One Hotel Pamekasan merupakan bisnis pertamanya di bidang hospitality. Bernatha Brondiva sangat optimis bahwa perhotelan masih dapat sangat dikembangkan di Pulau Madura.

Walaupun saat ini kompetisi di bidang yang sama masih sangat minim tapi Ia selalu ingin hotelnya menjadi trend setter, tidak boleh terlena dengan kondisi yang ada melainkan terus improving dan memperbaiki diri baik dalam hal servis maupun fasilitas.

“Kami berupaya untuk selalu menjadi tren setter, melalui inovasi produk maupun peningkatan kualitas pelayanan,” ujarnya.

Suami dari Selvia Adriana Brondiva ini sangat peduli dengan kesehatan. Hoby yang saat ini ditekuninya adalah gym dan juga berenang. Itulah mengapa ia juga menempatkan semua fasilitas tersebut di Front One Hotel Pamekasan.

Walaupun saat ini masyarakat sekitar belum terlalu familiar untuk mengadakan berbagai kegiatan selain meeting di hotel, ia sangat yakin bahwa dengan edukasi terhadap pasar serta menciptakan demand (permintaan) maka hotel akan selalu bertumbuh seiring sejalan dengan pertumbuhan masyarakatnya.

Bersama Azana ia sangat yakin Front One Hotel Pamekasan akan selalu growth, tetapi tentu saja manajemen harus selalu menjaga profesionalitas dalam mengelola semua hotel unit serta dapat menjaga supaya standard Azana dapat diterapkan dengan baik. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger