The Alana Hotel Lomba 17 Agustusan Untuk Karyawan

JATENGONLINE, SOLO – Meriahnya peringatan menjelang 17 Agustus yang terjadi hampir serempak di seluruh Indonesia, dan dirasakan oleh semua warga.

Tak terkecuali di The Alana Hotel & Convention Center – Solo. Social Committee pun turut mengadakan lomba-lomba yang sifatnya khas 17 Agustus, di antaranya lomba makan kerupuk, lomba balap pokemon, mengisi pipa berlubang dengan air, balap nampan, pingpong, balap bakiak, dan lomba menghias ruangan kantor. Yang dilaksanakan setiap sore dari tanggal 8 – 16 Agustus 2017.

Uniknya, perlombaan tersebut tidak seperti perlombaan pada umumnya. Sebagai contoh lomba makan kerupuk, kerupuk dilumuri bubuk cabai atau garam. Jadi para peserta yang mengikuti lomba tersebut mendapat tantangan ganda.

“Rangkaian keseluruhan lomba yang disusun oleh social committee tersebut bertujuan untuk mempererat kebersamaan antarkaryawan di The Alana Hotel & Convention Center. Karena semua wajib berpartisipasi, tak terkecuali General Manager dan pimpinan departemen sehingga diharapkan tidak ada batas antara pimpinan dengan karyawan,” tutup David Eko Susanto, Human Resources Manager¸ The Alana Hotel & Convention Center – Solo. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *